SOLOPOS.COM - Pertandingan antara Persibat Batang dan Persis Solo di Stadion Moh. Sarengat, Kabupaten Batang, Jateng, Rabu (28/2/2018) sore. (Instagram-@persibatofficial)

Laga uji coba akan dilakoni Persibat Batang dan Bhayangkara Muda Semarang.

Semarangpos.com, BATANG – Setelah menguji kemampuan bertanding dengan dua kali melawan Persis Solo, Persibat Batang dipastikan akan melakoni laga uji coba melawan Bhayangkara Muda Semarang. Laga uji coba menjelang bergulirnya Liga 2 Indonesia Musim 2018 itu dipastikan akan digelar di Stadion Moh. Sarengat, Kabupaten Batang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (2/3/2018) pukul 15.00 WIB.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Manajemen Persibat Batang, melalui akun Instagramnya, menjelaskan laga uji coba tersebut akan dimanfaatkan pelatih Daniel Rukito untuk menguji mental pemain mudanya. “Di Pertandingan ini [melawan Bhayangkara Muda Semarang], Pelatih Kepala Persibat Batang, Daniel Roekito, akan menguji mental bertanding para pemain mudanya,” ungkap pengelola akun @persibatofficial, Kamis (1/3/2018).

Ekspedisi Mudik 2024

Dijelaskan manajemen Persibat Batang, Bhayangkara Muda Semarang merupakan tim satelit dari Bhayangkara FC, salah satu tim di Liga 1. Bhayangkara Muda Semarang merupakan tim binaan Polda Jateng yang musim ini mengikuti Liga 3 Regional Jateng.

Pertandingan melawan Bhayangkara Muda Semarang itu rencananya akan digelar terbuka dan dapat disaksikan siapa saja dengan membayar tiket masuk. Untuk tribune barat, penonton diwajibkan membayar tiket seharga Rp30.000, sedangkan di harga tiket masuk di tribune timur hanya Rp15.000.

Di laga uji coba sebelumnya, Persibat Batang tampak tangguh dengan mengungguli Persis Solo. Di dua kali uji coba menjelang Liga 2 musim 2018, tim berjuluk Banteng Alas Roban itu mampu menang di kandang Persis Solo dengan skor 1-0, dan menahan imbang tim yang sama dengan skor 0-0 kala bertanding di kandang sendiri.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya