SOLOPOS.COM - Pelatih baru Juventus Allegri tak khawatir timnya kalah di laga uji coba pertama. Ist/milanlive.it

Solopos.com, VINOVO — Debut Massimiliano Allegri sebagai pelatih baru Juventus diwarnai hasil mengecewakan seusai kalah dari tim amatir. Meski demikian Allegri tak cemas mengingat ini seperti sesi latihan.

Setelah ditunjuk jadi pengganti Antonio Conte pekan lalu, Allegri menjalani laga debutnya melawan tim amatir Lucento di pemusatan latihan tim di Vinovo. Allegri mengubah formasi 3-5-2 yang selama ini dipakai menjadi formasi pohon natal kegemarannya, 4-3-2-1.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dua penyerang di belakang Fernando Llorente sebagai target man adalah Carlos Tevez dan Sebastian Giovinco. Di laga itu Juve juga memainkan pemain barunya yakni Roberto Pereyra.

Llorente bikin dua gol namun sayangnya Juve harus kalah 2-3 setelah Lucento mencetak dua gol beruntun di 15 menit terakhir. Debut Allegri pun tak berujung manis.

Meski demikian Allegri mengaku tak khawatir soal hasil tersebut karena toh laga pramusim Juve baru dimulai pekan depan saat melawan Cesena.

“Ini lebih seperti sesi latihan dibanding pertandingan sebenarnya,” ujar Allegri seperti dilansir detiksport mengutip Football Italia.

“Saya ingin melihat siapa yang akan bertahan dan bagaimana mereka bermain. Kami melakoni sesi latihan yang berat dalam dua hari ini. Jadi mungkin kaki-kaki kami sedikit berat,” sambungnya.

“Saya memang mengira hari-hari pertama bakal berjalan seperti ini, tapi atmosfernya sangat bagus dan semuanya ingin bekerja keras. Dari hari Senin besok kami akan mulai bermain serius dan lalu melakoni laga pramusim resmi pertama melawan Cesena,” demikian Allegri. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya