SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PRESTON — Tiga tim raksasa Inggris, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal sama-sama meraih kemenangan di laga ujicoba yang dihelat, Sabtu (19/7/2014) malam WIB.

Liverpool melakoni laga ujicoba keduanya setelah beberapa hari lalu takluk 1-2 dari Brondby. Kali ini lawan ‘Si Merah’ adalah sesama klub Inggris penghuni Divisi Championship Preston North End.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Josh Bronwill mencetak gol di akhir babak pertama untuk membawa Preston memimpin 1-0 atas Liverpool. Di babak kedua Liverpool yang dimotori Jordon Ibe berhasil mencetak dua gol dan akhirnya menang 2-1.

Seperti dilansir detiksport, Ibe mencetak assist untuk gol-gol The Reds yang dibuat Suso di menit 74 dan tiga menit setelahnya oleh Kristoph Peterson. Ini adalah laga ujicoba terakhir Liverpool di Eropa karena besok mereka akan bertolak ke Amerika Serikat untuk melakoni serangkaian laga pramusim melawan AS Roma, Olympiakos, dan AC Milan selama seminggu.

Kemenangan juga diraih Chelsea atas AFC Wimbledon dengan skor 3-2. Sempat tertinggal dua gol lebih dulu, The Blues menang 3-2 lewat dua gol John Terry – salah satunya di injury time – yang diselingi gol Mohamed Salah.

Di laga pramusim pertamanya Chelsea menang 5-0 atas Wycombe Wanderers dan akan melakoni sekitar enam ujicoba lagi yang semuanya dihelat di Eropa.

Sementara itu Arsenal membuka laga pramusim mereka dengan kemenangan 2-0 atas Boreham Wood. Kristoff Olsson dan Benik Afobe jadi pencetak gol The Gunners.

Arsenal selanjutnya akan menghadapi New York Red Bulls di AS pada 26 Juli dan menghelat Piala Emirates awal Agustus nanti melawan Benfica serta AS Monaco. (JIBI/SOLOPOS)

Pemain Liverpool Kristopher Peterson berselebrasi bersama kawan setim. Ist/fotbollskanalene.se

Pemain Liverpool Kristopher Peterson berselebrasi bersama kawan setim. Ist/fotbollskanalene.se

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya