SOLOPOS.COM - Persib Bandung (Twitter)

Laga uji coba Persib Bandung vs Malaysia All Stars siap digelar setelah mendapat izin kepolisian.

Solopos.com, BANDUNG — Laga uji coba Persib Bandung vs Malaysia All Stars siap digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/10/2015). Namun, ada pergeseran waktu kick off.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Sebagaimana dilansir Okezone, Sabtu, semula kick off akan digelar malam, pukul 19.00 WIB. Tapi karena berbagai pertimbangan dari kepolisian, laga uji coba Persib vs Malasyia dimajukan menjadi pukul 16.00 WIB dan disiarkan langsung MNC TV.

Laga uji coba Persib vs Malaysia All Stars awalnya sempat simpang siur karena polisi tak memberikan izin digelarnya laga malam nanti. Hal itu karena pada Minggu (25/10/2015) akan digelar pesta rakyat dan konvoi skuat Persib yang baru saja menjuarai Piala Presiden 2015.

Beberapa opsi sempat mencuat, salah satunya laga uji coba Persib vs Malaysia digelar tanpa penonton. Tapi kepolisian akhirnya memberikan izin digelarnya laga dan boleh dihadiri penonton.

“Pada akhirnya, Kapolres Bandung dan Kapolda Jawa Barat telah mengizinkan secara normal, maksudnya ada penonton, tetapi waktu kick off menjadi pukul 16.00 WIB,” kata Ketua Asprov PSSI Jawa Barat Duddy Sutandi.

Ia menerima keputusan kepolisian. Dimajukannya jam laga dinilai logis. Karena apabila laga uji coba Persib vs Malaysia digelar malam, pengamanan akan berlangsung hingga malam, bahkan dini hari.

Sementara esok paginya, kepolisian harus mengawal konvoi Persib yang dipastikan menyedot massa dalam jumlah banyak. “Kami sangat memahami dan menerima perubahan waktu kick off laga uji coba Persib vs Malaysia,” ungkap Duddy.

Dikutip dari Liputan6.com, Sabtu, tim Malaysia Selection membawa bintang-bintangnya saat menghadapi Persib Bandung dalam laga uji coba  Sabtu sore di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Total 18 pemain dipersiapkan Malaysia Selection.

“Mereka terdiri dari pemain yang tampil di Liga Malaysia. Tim Malaysia Selection tiba di Bandung Jumat siang dan telah menggelar uji coba lapangan sore harinya,” kata ketua panpel laga Persib vs Malaysia All Stars, Jafar Sidik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya