Tutup Iklan

LAGA UJI COBA : Indonesia Lawan Kamboja, Milla Panggil 20 Pemain

LAGA UJI COBA : Indonesia Lawan Kamboja, Milla Panggil 20 Pemain

SOLOPOS.COM - Luis Milla saat memimpin latihan Timnas Indonesia (Liputan6.com)

Laga uji coba akan menyajikan duel Timnas Indonesia melawan Kamboja.

Solopos.com, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla memangil 20 pemain jelang laga uji coba internasional bertajuk FIFA Match Day melawan Kamboja di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017).

Melawat ke Indonesia, Kamboja tidak hanya membawa tim seniornya. Ini karena Timnas Indonesia U-19 juga dijadwalkan menghadapi Kamboja U-19 di hari yang sama. Pertandingan Timnas U-19 melawan Kamboja U-19 rencana digelar pukul 18.30 WIB. Sementara partai kedua antar dua timnas senior digelar pada pukul 21.00 WIB.

"Saya memilih pemain terbaik yang ada di Indonesia untuk persiapan melawan Kamboja pada 4 Oktober 2017 nanti. Yang paling penting bagi saya adalah para pemain dapat menunjukkan kontribusi dan permainan yang baik bagi tim," ujar Milla seperti dilansir situs resmi PSSI, Sabtu (30/9/2017).

Dari 20 nama yang dipanggil Milla, Bali United paling banyak menyumbang pemain di banding tim Liga 1 lainnya. Mereka adalah Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Ricky Fajrin, Taufiq, dan Fadhil Sausu. Terdapat dua wajah baru akan bergabung dalam latihan timnas senior jelang lawan Kamboja. Mereka adalah kiper Bhayangkara FC (BFC) Awan Setho Raharjo dan winger Ilham Udin.

Luis Milla telah menyaksikan langsung penampilan Awan Setho dan Ilham Udin saat keduanya turun dalam pertandingan melawan Bali United pada pekan ke-27 Liga 1, Jumat (29/9/2017) kemarin. BFC menang 3-2 setelah sempat tertinggal di babak pertama. Sepanjang tahun ini, Timnas Indonesia sudah menjalani empat kali uji coba internasional. Tim Merah Putih berturut-turut menghadapi Myanmar, Kamboja, Puerto Rico dan Fiji.

Timnas Indonesia U-19 akan melakoni uji coba pertama setelah pulang dari ajang piala AFF U-18 yang digelar di Myanmar beberapa waktu lalu. Laga persahabatan ini menjadi rangkaian persiapan untuk menghadapi kualifikasi piala AFC U-19 di Korea Selatan.

Berikut 20 nama pemain Timnas Indonesia melawan Kamboja:

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Satria Tama Hardianto (Gresik United), Awan Setho Raharjo (Bhayangkara)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema), Fachrudin Wahyudi Aryanto (Madura United), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), Achmad Jufriyanto (Persib Bandung).

Tengah: Evan Dimas (Bhayangkara), Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Fadhil Sausu, Taufiq (Bali United), Septian David Maulana, Bayu Pradana (Mitra Kukar)

Depan: Andik Vermansah (Selangor FA), Febri Haryadi (Persib Bandung), Ilham Udin (Bhayangkara), Rizki Rizaldi Pora (Barito Putera), Lerby Eliandry (Borneo FC)

Berita Terkait

Berita Terkini

Hadapi Ancaman Covid-19 Varian India, Pemkot Solo Siapkan STP Untuk Isolasi Terpusat

Pemkot Solo berencana menggunakan Solo Technopark sebagai tempat isolasi terpusat guna antisipasi persebaran Covid-19 varian India.

Dewi Corona Jadi Asa Warga Desa di India Hadapi Covid-19

Religiusitas warga India membuat mereka mengandalan asa kepada dewi corona saat serangan pandemi virus corona pemicu Covid-19.

Sanksi Untuk McD, Satpol PP Solo: Sekali Lagi Langgar Prokes Bakal Ditutup!

Satpol PP Solo memberikan sanksi kepada manajemen McD berupa SP II yang artinya jika sekali lagi melanggar prokes akan ditutup sementara.

Covid-19 Varian India Rambah Kudus, Gubernur Jateng Usul 5 Hari di Rumah

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengusulkan gerakan lima hari di rumah bagi masyarakat menyusul terdeteksinya varian Covid-19 India di Kudus.

4 Zodiak Ini Konon Manipulator, Benarkah?

Astrologi menengarai adanya para pemilik tanda zodiak yang cenderung bersifat manipulator dalam kehidupannya.

Polisi Periksa 6 Saksi Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap

Kebakaran yang melanda kilang milik Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah diklaim berhasil dipadamkan, namun enam saksi dipemeriksa oleh polisi.

Begini Cara Mengetahui Hasil SNMPTN 2021

LTMPT mengumumkan hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN 2021, Senin pukul 10.00 WIB.

Kapolresta Solo: Driver Ojol Bawa Pesanan Miras Hanya Sebagai Saksi

Kapolres Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menjelaskan perihal driver ojol yang dibawa ke Mapolresta karena bawa pesanan berisi miras.

Bukan Persis Solo, Ini Klub Tujuan Pemain Naturalisasi Diego Michiels

Diego Michiels dihubungkan dengan sejumlah klub, termasuk Persis Solo, setelah dipastikan berpisah dengan Borneo FC. Namun, Arema FC yang diyakini menjadi pelabuhan Diego selanjutnya.

Angka Covid-19 Indonesia Melonjak, Begini Reaksi Jokowi...

Angka penularan virus corona pemicu Covid-19 Indonesia melonjak drastis sehingga Presiden Joko Widodo alias Jokowi angkat bicara.

94 Orang Positif Covid-19 Dari Klaster Masjid di Paulan Karanganyar, Ini Sebarannya

Sebanyak 94 kasus konfirmasi positif Covid-19 dari klaster masjid Desa Paulan, Colomadu, Karanganyar, tersebar di sekitar enam RW.

Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap Padam Setelah 40 Jam

PT Pertamina (Persero) menyelamatkan 39 tangki di kompleks Kilang Cilacap, Jawa Tengah yang terbakar selama 40 jam hingga Minggu (13/6/2021).