SOLOPOS.COM - Aksi pemain Persibat Batang (kiri) dan pemain Martapura FC (kanan) dalam laga uji coba di Stadion Moh. Sarengat, Kabupaten Batang, Jateng, Jumat (16/3/2018). (Instagram-@persibatofficial)

Laga uji coba antara Persibat Batang dan Martapura FC berakhir sama kuat.

Semarangpos.com, BATANG – Persibat Batang melakoni laga uji coba menjelang Liga 2 musim 2018 melawan Martapura FC di Stdaion Moh Sarengat, Kabupaten Batang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (16/3/2018). Pada laga tersebut, Persibat Batang selaku tuan rumah ditahan imbang Martapura FC dengan skor 1-1.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski tak mampu meraih kemenangan di kandang, pelatih Persibat Batang Daiel Roekito tak memusingkan hasil yang terpampang di papan skor. Menurut Daniel, anak-anak asuhnya telah menampilkan permainan yang cukup baik. “Permainan cukup baik dan hasil itu bukan hal yang saya cari pada pertandingan ini,” ujar Daniel seperti dikutip pada laman resmi milik Persibat Batang, Sabtu (17/3/2018).

Di samping itu, pelatih kelahiran Rembang, 65 tahun silam itu mengungkapkan laga uji coba melawan Martapura FC hanya ia manfaatkan untuk menjaga daya tahan tubuh para pemain sebelum Liga 2 musim bergulir. “Tetapi saya hanya mencari endurance [daya tahan] anak-anak agar lebih baik karena paling tidak tanggal 7 [April] liga [Liga 2] sudah mulai bergulir dan semoga akan terus meningkat,” tandas Daniel Roekito.

Dalam laga uji coba tersebut, tim berjuluk Banteng Alas Roban itu sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu atas Martapura FC di menit ke-35. Gol dari Persibat Batang itu diciptakan Arif Budiono melalui sundulan keras yang tak mampu dibendung kiper Martapura FC.

Namun keunggulan itu tak bertahan lama setelah Martapura FC mampu menyamakan kedudukan di menit ke-40 melalui sundulan kepala Dewa. Di babak kedua, baik Persibat Batang dan Martapura FC tak mampi menambah gol sehingga laga uji coba tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya