SOLOPOS.COM - Spanyol vs Argentina (JIBI/REUTERS/Juan Medina)

Laga uji coba menyajikan kekalahan Argentina dari Spanyol.

Solopos.com, MADRID – Argentina menelan kekelahan saat melawan Spanyol dalam laga uji coba. Albiceleste pun mengulang rekor kekalahan terburuknya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Argentina dihajar Spanyol dalam laga uji coba dengan skor 1-6 di Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (28/3/2018) dini hari WIB. Isco mencetak hat-trick di laga itu, sementara tiga gol lainnya dibuat oleh Diego Costa, Thiago Alcantara, dan Iago Aspas. Satu gol balasan Argentina dilesakkan Nicolas Otamendi.

Dalam catatan Opta, Argentina pun mengulang kekalahan terburuknya. Mereka pernah kalah dengan skor 1-6 saat dibantai dari Cekoslovakia di Piala Dunia 1958. Mereka juga pernah menelan kekalahan serupa dari Bolivia di kualifikasi Piala Dunia 2010.

“Kami akan bicara secara internal untuk berusaha memperbaiki kesalahan-kesalahan kami. Ada hal-hal yang harus dibenahi,” ucap gelandang Argentina, Maximiliano Meza, seperti dilansir Soccerway, Rabu (28/3/2018).

“Kami harus punya mentalitas yang tepat dan terus bekerja karena dengan begitulah kami bisa maju. Dalam konferensi pers (sebelum pertandingan), Jorge (Sampaoli) mengatakan bahwa Spanyol adalah salah satu tim terbaik,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya