SOLOPOS.COM - Pertandingan antara Persik Kendal dan PSIR Rembang di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jateng, Sabtu (3/3/2018). (Instagram-@seputar_persik_kendal)

Laga uji coba yang berakhir dengan kekalahan Persik Kendal dari PSIR Rembang membuat banyak pihak menyalahkan kiper.

Semarangpos.com, SEMARANG – Persik Kendal harus menelan kekalahan dari PSIR Rembang dengan selisih skor tipis 0-1 dalam laga uji coba di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (3/3/2018) lalu. Kiper Persik Kendal Fery Bagus dituding sebagai penyebab kekalahan tersebut.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Fery yang dituding sebagai penyebab kekalahan kemudian melontarkan permintaan maaf kepada para pendukung Persik Kendal. “Fery Bagus meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kendal, khususnya suporter Black Mania dan Bombers atas kekalahan kemarin,” tulis tim media Persik Kendal melalui akun Instagram @seputar_persik_kendal, Selasa (6/3/2018).

Kiper tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu mengakui kesalahannya dalam mengantisipasi bola membuat PSIR Rembang berhasil unggul 0-1 dalam laga uji coba menjelang Liga 2 musim 2018 tersebut. “Ia mengakui salah dan berjanji akan lebih baik lagi, evaluasi, dan belajar,” lanjut tim media Persik Kendal.

[Baca juga Kalah dari PSIR Rembang, Pemain Persik Kendal Kena Semprot Pelatih]

Fery Bagus merupakan mantan kiper PSIS Semarang yang baru bergabung dengan Persik Kendal pada jendela transfer pemain menjelang Liga 2 musim 2018 ini. Di Persik Kendal, Fery merupakan kiper andalan kedua setelah kiper utama, Herlian.

Kekalahan dari PSIR Rembang pada laga uji coba tersebut tampaknya memang sulit diterima para penggemar Persik Kendal. Maklum saja, dalam beberapa laga uji coba sebelumnya menjelang Liga 2 Indonesia Musim 2018, tim berjuluk Laskar Bahurekso itu belum pernah menelan pahitnya kekalahan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya