SOLOPOS.COM - Pertandingan antara Persik Kendal dan Martapura FC di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jateng, Selasa (13/3/2018) sore. (Facebook-Seputar Persik Kendal)

Laga uji coba mempertemukan Persik Kendal dan Martapura FC.

Semarangpos.com, SEMARANG – Menjelang bergulirnya Liga 2 musim 2018, salah satu tim promosi dar Liga 3, Persik Kendal, menggelar laga uji coba melawan Martapura FC di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (13/3/2018) sore. Di babak pertama, kedua tim tampak masih bermain hati-hati dan masih mencari-cari skema permainan yang pas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kesalahan-kesalahan umpan dari kedua tim pun tersaji dalam laga uji coba di kandang Persik Kendal tersebut. Persik Kendal selaku tuan rumah dan memakai seragam hijau kebangaan mereka justru tak tampak tampil menyerang.

Ekspedisi Mudik 2024

Persik Kendal seakan lebih memilih bermain aman dan menjaga ketat area pertahanan mereka. Sedangkan Martapura FC masih kesulitan untuk menembus pertahanan Laskar Bahurekso.

Tim kebanggaan warga Kabupaten Kendal itu beru mendapatkan peluang matang di menit ke-20. Berawal dari sepak pojok, kemelut terjadi di depan gawang Martapura FC. Namun berkat kesigapan pemain Martapura FC, peluang Persik Kendal itu mampu dimentahkan.

Baru pada menit ke-30, Persik Kendal mampu menjebol gawang Martapura FC. Berawal dari tendangan bebas, pemain belakang Persik Kendal, Alaik, berhasil menyambar bola dan melesakkannya ke dalan gawang Martapura FC. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan sang tuan rumah.

Tak ada gol tambahan hingga peluit panjang tanda berkahirnya babak pertama ditiup wasit. Skor 1-0 untuk keunggulan Persik Kendal pun menjadi skor paruh waktu pada laga uji coba menjelang Liga 2 musim 2018 tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya