SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia (Twitter)

Laga uji coba menyajikan duel Indonesia vs Kamboja.

Solopos.com, BEKASI – Timnas Indonesia menjajal Timnas Kamboja dalam laga uji coba internasional. Di babak pertama, Indonesia unggul 2-0.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017) malam WIB, Indonesia menurunkan skuat gabungan senior dan Timnas U-22. Luis Milla memplot Lerby Eliandry sebagai ujung tombak, didukung trio Ferby Hariyadi, Septian David Maulana, dan Andik Vermansyah.

Di menit ke-10, Indonesia mengancam lewat sepakan keras Rezaldi Hehainusa. Namun, bola masih bisa diantisipasi kiper lawan. Tujuh menit kemudian, giliran Septian David yang melakukan akselerasi. Setelah melewati satu pemain, Septian melepaskan sepakan keras tapi masih bisa diblok kiper.

Kamboja bukannya tanpa peluang. Mereka juga beberapa kali mengancam namun belum terlalu menyusahkan kiper Tim Merah Putih, Andritany. Salah satunya tendangan bebas yang gagal disambut sundulan.

Menit ke-22, Febry melakukan akselerasi dari sisi kanan. Dia lantas menusuk ke tengah dan melepaskan tembakan namun masih menyamping. Menit ke-30 giliran Andik Vermansyah yang memiliki peluang. Tembakannya masih menerpa mistar gawang.

Indonesia akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-32. Lerby Eliandri mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulan. Dia mencetak gol setelah menerima umpan Febri dari tendangan sudut.

Tak berselang lama, Indonesia mampu menggandakan keunggulan. Andik Vermansyah mampu menyisir sisi kanan pertahanan lawan dengan melewati satu pemain. Dia memberikan umpan ke Rezaldi yang dituntaskan dengan gol.

Susunan pemain Indonesia:

Anditany Ardhiyasa, Beny Wahyudi, Fachrudin Aryanto, Achmad Jufriyanto, Rezaldi Hehanusa, Taufiq, Bayu Pradana, Andik Vermansyah, Febri Hariyadi, Septian David, Lerby Eliandri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya