SOLOPOS.COM - Striker Arema Cronus, Christian Gonzales (JIBI/googleimage)

Harianjogja.com, MALANG —Arema Cronus Indonesia menyiapkan tiga lag uji coba selama bulan puasa sebagai persiapan menjelang bergulirnya lanjutan putaran dua Liga Super Indonesia setelah jeda selama dua bulan berlangsungnya Piala Dunia dan Ramadan.

Media Ofiser Arema Sudarmaji di Malang, Jumat, mengatakan ketiga tim yang menjadi bidikan partner uji coba adalah Perseba Bangkalan (7/7), Timnas U-23 (11/7) dan Pusamania Borneo FC yang belum ditentukan tanggalnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Semula tim yang kami bidik adalah Persema 1953, namun ternyata tim asal Kota Malang ini tidak bisa, sehingga digantikan Perseba Bangkalan. Laga uji coba Arema menjamu Perseba ini merupakan pembuka untuk pertandingan antara Timnas U-19 melawan Arema Cronus U-21,” katanya.

Hanya saja, kata Darmaji, pada uji coba tersebut, Arema tak diperkuat sejumlah pemain pilar karena harus memperkuat Timnas senior yang menjalani pemusatan latihan (TC) mulai Sabtu (5/7/2014) maupun Timnas U-23.

Pemain Arema yang dipanggil Timnas senior adalah Kurnia Meiga Hermansyah (kiper), Hendro Siswanto (gelandang) dan Christian Gonzales serta Syamsul Arif (penyerang). Sedangkan yang dipanggil Timnas U-23 adalah Ahmad Bustomi (gelandang), Irsyad Maulana (gelandang) dan Victor Igbonefo (stopper).

Lebih lanjut, Sudarmaji mengatakan meski tanpa diperkuat beberapa pemain pilar, dipastikan animo Aremania (suporter Arema) tetap akan memadati Stadion Kanjuruhan karena mereka sudah cukup lama tidak disuguhi pertandingan lokal, terutama penampilan tim kesayangannya.

“Untuk mempersiapkan laga uji coba sekaligus evaluasi sebelum bergulirnya lanjutan LSI putaran kedua, pemain digenjot latihan pada malam dan sore hari. Meski puasa, mereka tetap latihan rutin, hanya jamnya saja yang menyesuaikan,” ujarnya. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya