SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia (Twitter)

Laga uji coba akan menyajikan duel Timnas Indonesia vs Timnas Fiji.

Solopos.com, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla telah memilih 20 pemain senior yang akan tampil pada laga persahabatan melawan Fiji pada Sabtu (2/9/2017) mendatang. Sebanyak 19 dari 20 nama pemain itu berlaga di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Hanya Andik Vermansyah yang saat ini bermain di luar negeri yakni di klub Selangor FA, Malaysia.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Laga persahabatan melawan Fiji itu akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pukul 16.00 WIB. Untuk kali pertama, kedua tim bakal terlibat dalam pertandingan persahabatan. Sebelumnya, keduanya belum pernah bertemu baik di laga persahabatan atau kompetisi resmi.

Ini merupakan uji coba Internasional keempat Timnas Indonesia sepanjang 2017. Sebelumnya Indonesia melawan Myanmar dengan hasil kalah 1-3, imbang 0-0 melawan Puerto Rico dan menang melawan Kamboja 2-0 di Phnom Penh lewat gol Irfan Bachdim dan Gian Zola.

Dilansir dari laman resmi PSSI, Arema FC dan Bali United adalah klub penyumbang pemain terbanyak untuk skuat Garuda. Sebanyak empat pemain dari masing-masing klub itu menempatkan pemainnya di timnas Indonesia. Disusul oleh Borneo FC, Madura United, Persib, PS TNI, Barito Putera, Persija, Persipura, Mitra Kukar dan PSM.

Berikut 20 Nama Pemain Timnas Indonesia lawan Fiji

Kiper: Kurnia Meiga (Arema FC), Andritany Ardhiyasa (Persija)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema FC), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachruddin Aryanto (Madura United), Ahmad Jufriyanto (Persib), Abdul Rahman (Borneo FC), Ahmad Alfarizi (Arema FC)

Tengah: Adam Alis (Arema FC), Gede Sukadana (Bali United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Fadil Sausu (Bali United), Andik Vermansyah (Selangor FA), Stefano Lilipaly (Bali United), Slamet Nurcahyo (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United), Rizki Pora (Barito Putera), M. Rahmat (PSM)

Striker: Boas Salossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC)

Pelatih: Luis Milla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya