SOLOPOS.COM - Detik-detik jelang dikeluarkannya kartu merah pada pertandingan antara PSS Sleman melawan Persepam MU di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (1/10/2016) sore (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Persita Tangerang saat ini tercatat masih menjadi pemuncak klasemen.

Harianjogja.com, SLEMAN – Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menilai pertemuan antara skuatnya menjamu Persita Tangerang pada babak 16 besar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (16/10/2016) adalah duel penuh gengsi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain menyajikan pertemuan dua tim selayaknya pertandingan di liga tertinggi, kedua tim ini juga akan memperebutkan puncak klasemen di Grup B.

Persita Tangerang saat ini tercatat masih menjadi pemuncak klasemen usai menekuk Persepam dengan skor 3 -1, Sabtu (8/10) lalu.

Sedangkan skuat Super Elang Jawa berada di posisi kedua setelah mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 3-1, akhir pekan lalu.

Oleh karena itu, Seto pun telah melakukan pengamatan terkait penampilan anak asuh Bambang Nurdiyansah. Namun, Seto enggan mengungkapkan langkah apa yang akan dilakukan untuk meraih kemenangan atas Persita di kandang.

Seto memastikan bahwa Persita adalah tim yang kuat. Hal ini dibuktikan dengan kemenangan dua laga awal dari Persita.

Meskipun demikian, Seto optimistis mampu membawa skuatnya meraih tiga poin di laga kali ini.

“Kami optimistis. Karena Ini laga kandang,” ujar Seto, Selasa (11/10/2016).

Seto memastikan semua pemain kecuali Dave Mustaine telah siap menghadapi benteng La Viola. Bagas Adi Nugroho, Agung Pras, Denny Rumba, Rama Yoga yang sempat dilanda cedera dan absen saat melawan Kalteng Putra siap diturunkan.

Begitu juga dengan lini tengah PSS, duet Aulia Ardi dengan Dirga Lasut juga siap untuk dimaksimalkan. Kedua pemain ini sempat tampil apik saat menjaga kedalaman skuat melawan Kalteng Putra.

Sedangkan lini depan, Seto kemungkinan tidak akan banyak melakukan perubahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya