Ilustrasi laga PSIS Semarang vs Kalteng Putra. (Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — PSIS Semarang harus mengalahkan Kalteng Putra untuk mengamankan peluang maju ke Babak Perempat Final Piala Presiden 2019. Laga menentukan di Grup C Piala Presiden itu digelar Minggu (10/3/2019) malam ini.

Menurut jadwal dari akun twitter Piala Presiden 2019 @piala__presiden, pertandingan antara PSIS Semarang melawan Kalteng Putra itu  digelar di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Jawa Tengah dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB. Pertandingan disiarkan oleh Indosiar. Anda bisa menyimak live streamingnya dari akun Youtube OMEGOT TV di bawah ini.

Sebagai tuan rumah, PSIS Semarang memiliki beban berat karena pada pertandingan pertama kalah 1-3 melawan Persipura. Jadi tidak ada pilihan lain bagi PSIS Semarang untuk mengalahkan Kalteng Putra guna mengamankan peluang untuk lolos ke perempat final.

PSIS Semarang kehilangan poin saat dikalahkan Persipura 1-3 dalam laga perdana pada Rabu  6 Maret 2019. Berikut cuplikannya dari akun Indosiar di Youtube.

 Sementara itu, Kalteng Putra secara mengejutkan meraih 3 poin dengan mengalahkan PSM Makassar pada hari yang sama. Berikut cuplikan pertadingannya dari akun Indosiar di Youtube.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten