SOLOPOS.COM - PSIS Semarang. (Liga-Indonesia.id)

Semarangpos.com, SEMARANG — Pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia Musim 2019 yang mempertemukan PSIS Semarang dan Bali United yang dijadwalkan digelar di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Jumat (4/10/2019), ditunda karena alasan keamanan.

“Sudah ada surat pemberitahuan dari PT Liga Indonesia tentang penundaan pertandingan PSIS melawan Bali United,” kata Ketua Panitia Pertandingan PSIS Semarang Danur Rispianto di Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (2/10/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut dia, alasan keamanan berkaitan dengan kondisi beberapa waktu terakhir yang menjadi pertimbangan penundaan. Pertemuan kedua tim, kata dia, rencananya akan digelar pada 15 November di tempat yang sama.

PSIS Semarang, lanjut dia, menghormati keputusan penundaan tersebut. Ia juga meminta para pendukung tim asuhan Bambang Nurdiansyah itu memahami serta menghormati keputusan penundaan tersebut.

“Kami meminta maaf kepada suporter. Keputusan ini harus dipahami. Tidak ada yang dirugikan dengan keputusan ini,” kata Direktur Keuangan PSIS Semarang ini.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya