SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Lain klub lain kebijakan. Inilah istilah yang pas untuk memperlihatkan kebijakan yang dilakukan dua klub di DIY. Jika Persiba Bantul mematok tiket dengan tiga variasi yakni  Rp15.000,  Rp30.000 dan Rp50.000, hal yang sama tidak berlaku di Laskar Mataram.

Wakil Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan laga home PSIM, Y Sukamto mengatakan laga ujicoba melawan dua tim kasta tertinggi, Persiraja, Rabu (2/11) dan melawan Persijap Jepara, Jumat (4/11) mendatang gratis.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“Kami tidak menarik bayaran dalam laga uji coba tersebut. Biar jadi tontonan warga Jogja. Kami berharap semua pihak bisa ambil bagian dalam laga ujicoba kali ini dan tetap menjaga ketertiban dalam di laga ujicoba kali ini,” kata  Kasi Olahraga Kesbang Kota Jogja itu, Selasa (1/11).

Meski gratis, Sukamto menandaskan pihaknya tetap akan menerjunkan pihak keamanan demi kelancaran jalannya laga uji coba, meski dalam skala yang tidak terlalu besar. Penerapan ticketing sendiri baru akan dilaksanakan di beberapa laga ujicoba mendatang.

“Untuk sementara memang masih gratis. Mungkin di beberapa ujicoba pekan-pekan berikutnya kami baru akan menerapkan ticketing,” tandasnya. (Harian Jogja/Jumali)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya