SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

FLORIDA—Barcelona kembali mengalami kakalahan dalam partai uji cobanya di tanah Amerika Serikat. Barca menelan kekalahan 1-4 dari Chivas Guadalajara.

Pertandingan melawan Chivas menjadi partai uji coba kedua Barca di Amerika Serikat–total Barca sudah melakoni lima partai pramusim. Di partai pertama, El Barca kalah 1-2 dari Manchester United.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Di Sun Life Stadium, Kamis (4/8) pagi WIB, Barca harus mencicipi kekalahan keduanya di AS saat menghadapi Chivas Guadalajara yang sebelumnya sudah pernah dihadapi tiga kali yakni pada 2006, 2008 dan 2009.

Barca sebenarnya unggul cepat dalam pertandingan tersebut setelah David Villa menjebol gawang lawan saat pertandingan baru berjalan empat menit.

Chivas Guadalajara baru bisa menyamakan kedudukan lama kemudian, yakni di paruh kedua pertandingan. Bukan hanya itu, dalam waktu singkat klub Meksiko itu bahkan berbalik unggul.

Saat pertandingan berjalan genap satu jam, Marco Fabian membuat kedudukan jadi 1-1. Dua menit berselang, Fabian mencetak gol kedua untuk membuat Barca berbalik ketinggalan.

Barca semakin ketinggalan pada menit 72 usai Giovanny Casillas mencetak gol ketiga Chivas Guadalajara. Kemenangan tim itu lantas ditutup lewat gol Ulises Davila di menit-menit akhir pertandingan.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya