SOLOPOS.COM - Logo Persib vs Persija

Solopos.com, JAKARTA — Meski tidak memperoleh izin rekomendasi dari pihak Polda setempat, panitia pelaksana (panpel) dan PT Liga Indonesia memutuskan laga Persib Bandung dengan Persija tetap digelar sesuai jadwal, Sabtu 22 Februari 2014 di Stadion Si Jalak Harupat.

Seperti diketahui, pertandingan Persib melawan Persija terganjal oleh tidak keluarnya izin rekomendasi oleh pihak Polda Jawa Barat. Alasannya, kedua kubu suporter klub tersebut masih bertikai sehingga dikhawatirkan dapat menimbulkan gesekan kembali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

CEO PT Liga Joko Driyono menjelaskan terkait persoalan izin tersebut pihaknya sudah diambil keputusan bahwa laga tersebut akan berjalan seusai jadwal.

Ekspedisi Mudik 2024

“Hari ini keputusannya bahwa liga tetap akan memainkan pertandingan Persib vs Persija sesuai jadwal, yaitu hari dan stadion yang sama,” sahut Joko melalui pesan singkat, seperti dilansir detiksport, Jumat (21/2/2014).

Lalu bagaimana dengan surat izin Polda yang tidak mengeluarkan rekomendasi menggelar pertandingan tersebut? Menurut Sekretaris PT LI Tigor Shalom Boboy hal itu tidak menjadi masalah, lantaran belum ada surat resmi tersebut.

“Sampai sekarang kami belum menerima surat rekomendasi resminya. Artinya, kami masih berpatokan dengan yang awal,” kata Sekretaris PT LI, Tigor Shalom Boboy.

Sebelumnya, pada pertandingan antara Pelita Bandung Raya melawan Persija Jakarta sempat terjadi pertikaian antara Bobotoh dengan The Jak. Kubu suporter Persija yang hadir di stadion tersebut tidak bisa pulang lantaran ditunggu oleh ratusan Bobotoh yang telah menunggu mereka di luar stadion. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya