SOLOPOS.COM - Duel lasik antara Persib melawan Persija disepakati tanpa suporter tamu. Ilustrasi/Bola.net

Solopos.com, BANDUNG – Manajemen Persib dan Persija mendukung keputusan PT. Liga Indonesia yang melarang suporter tamu menonton pertandingan Persib-Persija musim ini. Kedua klub pun akan melakukan sosialisasi dan komunikasi pada para suporter atas keputusan tersebut.

“Kami mendukung keputusan liga demi berlangsungnya pertandingan yang sangat bersejarah, bernilai tinggi, yang dinantikan warga Jabar pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” ujar Risha Adi Widjaja dalam acara jumpa pers di Hotel Aston Primera, Jalan Dr Djundjunan, Selasa (18/2/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk pelaksanaan pertandingan di Si Jalak Harupat, Risha mengatakan panpel akan melakukan pengamanan sesuai aturan. “Kalau ada aturan tambahan pun akan kita lakukan supaya pertandingan bisa berlangsung, supaya tidak ada ekses,” kata Risha seperti dilansir detiksport.

“Tunjukkan kita suporter dewasa yang menjunjung sportivitas. Tunjukkan pada komunitas sepakbola bahwa pertandingan bertensi tinggi bisa terlaksana dengan baik dan nyaman,” kata Risha.

Senada dengan Risha, Manajer Persija Asher Imaret juga mengapresiasi putusan PT. Liga Indonesia yang tidak mengizinkan suporter pendukung datang dalam laga tandang.

“Kita tidak ingin investasi besar kita sia-sia. Semoga pertandingan bisa berjalan lancar,” katanya.

Ia meminta masing-masing suporter bisa menghargai putusan tersebut. “Kita hormati keputusan ini. Semoga ini membuat kita lebih baik lagi,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya