SOLOPOS.COM - R

Solopos.com, LONDON – Penyerang Manchester United, Robin van Persie, bakal absen membela Timnas Belanda dalam laga persebahatan melawan Jepang dan Kolombia.

Staf medis Timnas Belanda memutuskan untuk mencoret RvP, sapaan Van Persie, setelah pemain jangkung ini mengeluh cedera pangkal paha dan jari kaki. Eks pemain Arsenal tersebut bermain selama 85 menit dan mencetak gol kemenangan bagi Setan Merah ke gawang mantan klubnya pada lanjutan Liga Premier di Old Trafford, akhir pekan lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Persoalan kebugaran itu memaksa dia tidak akan tampil di pertandingan persahabatan kontra Jepang di Genk, Sabtu (16/11/2013) dan tiga hari berikutnya melawan Kolombia di Amsterdam.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Sky Sports, Selasa (12/11/2013), pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal, juga kehilangan servis gelandang Feyenoord, Jordy Clasie, karena sang pemain mengalami cedera jari kaki. Sebagai penggantinya, dia memanggil pemain Norwich City, Leroy Fer dan Davy Proepper dari Vitesse Arnhem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya