SOLOPOS.COM - Luis Suarez (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, MONTEVIDEO — Luis Suarez masuk dalam tim Uruguay yang akan melakukan pertandingan pesahabatan bulan depan melawan Arab Saudi dan Oman, demikian diumumkan Asosiasi Sepak Bola Uruguay (AUF), Kamis (25/9/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemain depan Barcelona yang kontroversial itu dihukum selama empat bulan, plus sembilan pertandingan kompetisi internasional, karena menggigit lawannya, pemain bertahan Italia, Giorgio Chellini, di Piala Dunia.

Tapi ia dibolehkan mengikuti laga persahabatan, setelah Court of Arbitration for Sport (CAS) menghapus klausul yang menghukumnya dari “semua aktivitas sepak bola” pada masa hukuman empat bulan itu.

Setelah absen pada laga persahabatan bulan ini lawan Jepang dan Korea Selatan, Suarez dimasukkan pelatih Oscar Tabarez dalam daftar 29 pemain yang akan berangkat ke Arab Saudi dan akan turun lapangan pada 10 Oktober dan lawan Oman tiga hari kemudian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya