SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, FOXBOROUGH — Laga persahabatan antara Portugal dan Meksiko berlangsung ketat. Gol tunggal Bruno Alves di injury time akhirnya memastikan kemenangan Portugal dengan skor tipis 1-0.

Pada pertandingan di Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts, Amerika Serikat, Sabtu (7/6/2014) pagi, kedua tim menampilkan permainan yang relatif berimbang. Portugal pada laga itu tak diperkuat bintang mereka, Ronaldo karena masih dirundung cedera.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dilansir detiksport, Meksiko membuat 15 percobaan mencetak gol dan tiga di antaranya mengarah ke gawang, sementara Portugal membalas dengan 14 tembakan dan lima di antaranya tepat sasaran.

Hingga waktu normal 2×45 menit habis, kedua tim sama-sama tak bisa mencetak gol. Kebuntuan baru terpecahkan saat injury time memasuki menit ketiga.

Berawal dari tendangan bebas Joao Moutinho, Bruno Alves menyundul bola ke arah gawang. Kiper pengganti Meksiko, Guillermo Ochoa, tak mampu mengantisipasi laju si kulit bundar dan gawangnya pun jebol.

Setelah ini, kedua tim akan mempersiapkan diri untuk menghadapi laga pertama di Piala Dunia 2014. Portugal yang masuk Grup G akan melawan Jerman pada 16 Juni mendatang. Sementara itu, Meksiko akan berhadapan dengan Kamerun di Grup A, 13 Juni. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain
Meksiko:
Corona (Ochoa 46′), Marquez, Rodriguez, Guardado (Fabian 78′), Aguilar, Moreno, Layun, Herrera (Aquino 85′), Vazquez, Peralta (Pulido 78′), Dos Santos (Hernandez 58′)

Portugal: Eduardo, Bruno Alves, Coentrao (Rafa Silva 76′), Pereira (Ruben Amorim 80′), Neto, Nani, Miguel Veloso, Joao Moutinho, Vieirinha (Silvestre Varela 58′), Andre Almeida, Eder (Helder Postiga 64′)

• Hasil Pertandingan Persahabatan Lain:
– Kolombia 3-0 Yordania
– Yunani 2-1 Bolivia
– Kosta Rika 1-1 Republik Irlandia

Bek Portugal Pereira (21) duel lawan striker Meksiko Javier Hernández (14). JIBI/Rtr/Winslow Townson

Bek Portugal Pereira (21) duel lawan striker Meksiko Javier Hernández (14). JIBI/Rtr/Winslow Townson

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya