SOLOPOS.COM - PSS Sleman

Harianjogja.com, SLEMAN—Lawan tanding dari tim Indonesia Super League untuk laga uji coba di masa jeda panjang kompetisi bulan ini resmi diperoleh manajemen PSS.

Saat dihubungi wartawan, Kamis (18/6/2014) sore, Manajer PSS Sukoco mengakui bahwa calon lawannya untuk laga tersebut adalah Persebaya. Laga menghadapi klub yang bermarkas di Kota Pahlawan itu rencananya akan digelar Minggu (21/6/2014) malam mendatang di Stadion Maguwoharjo.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dengan kepastian yang diberikan manajemen Persebaya tersebut, maka komunikasi yang dilakukannya dengan manajemen beberapa klub ISL lainnya macam Arema dan Persela terpaksa dibatalkannya.

“Jadi bisa dipastikan bahwa laga uji coba lawan Persebaya itu adalah laga terakhir sebelum Ramadan. Rencananya, selama bulan puasa, kami juga akan mengagendakan laga uji coba lagi,” ucapnya.

Pelatih PSS Heri Kiswanto menyambut gembira rencana laga uji coba kontra Persebaya tersebut. Pasalnya, sejak awal, ia memang menghendaki skuatnya berlaga uji coba kontra dengan tim yang levelnya di atas PSS.

“Dengan begitu, pemain kami bisa meningkatkan kualitasnya,” ucapnya.

Dalam laga kontra Persebaya itu, rencananya ia juga akan menurunkan beberapa pemain yang selama ini jarang diturunkannya di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia.

Ia berharap, uji coba tersebut juga bisa menambah jam terbang dan pengalaman para pemainnya itu. Dikatakannya, libur panjang memang membuat pemain rentan kehilangan feeling-nya terhadap bola. Tak hanya itu, libur panjang juga kerap membuat kualitas stamina pemain menurun. Itulah sebabnya, ia berharap
laga uji coba yang berkualitas bisa membantu skuatnya untuk tetap tampil maksimal. “Sehingga di sisa laga nanti, kami tetap bisa fight,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya