SOLOPOS.COM - Pemain Prancis Griezmann duel dengan pemain Jamaica Dawkins (kiri) dan Campbell. JIBI/Rtr/Pascal Ros

Solopos.com, LILLE — Prancis meraih hasil gemilang dalam laga ujicoba terakhir jelang keberangkatan mereka ke Brasil. Melawan Jamaika, Les Bleus berpesta delapan gol tanpa balas.

Pada laga yang dihelat di Stade Pierre-Mauroy, Senin (9/6/2014) dinihari WIB, Prancis baru bisa membuka keunggulan di menit 17 lewat gol cantik Yohan Cabaye yang dihasilkan dari kerja sama 1-2 di kotak penalti dengan Olivier Giroud.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Seperti dilansir detiksport, sepakan kaki kiri Blaise Matuidi di menit 20 menggandakan keunggulan Prancis sebelum tendangan melengkung Karim Benzema di menit 37 membawa ‘Tim Ayam Jantan’ memimpin 3-0, yang bertahan hingga jeda

Di babak kedua Prancis kian trengginas dan menambah lima gol ke gawang Jamaika yang dikawal Jacomeno Barrett. Di menit 53 umpan tarik Benzema dituntaskan dengan sepakan keras Giroud dari jarak dekat.

Di menit 63 tembakan keras Benzema ke pojok kiri atas gawang tak bisa dibendung Barrett. Matuidi mencetak gol keduanya di menit 66.

Dua gol Prancis lainnya dibuat Antoine Griezmann di menit 77 dan 89 untuk tutup kemenangan telak Prancis 8-0 atas Jamaika.

Ini adalah laga pamungkas Prancis di sesi ujicoba sebelum mereka bertolak ke Brasil dan melakoni laga perdana Piala Dunia Grup F kontra Honduras 15 Juni mendatang. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya