SOLOPOS.COM - Pemain Prancis Eliaquim Mangala (kiri) melompat sambil berusaha menyundul bola dihadang pemain Paraguay Danilo Ortiz. JIBI/Reuters/Philippe Laurenson

Solopos.com, NICE — Prancis gagal memetik kemenangan dalam pertandingan ujicoba melawan Paraguay jelang Piala Dunia 2014. Meski sempat unggul lebih dulu, Les Bleus harus puas dengan hasil seri 1-1.

Dalam pertandingan di Allianz Riviera, Nice, Senin (2/6/2014) dinihari WIB, Prancis yang tampil dominan terus menggempur pertahanan Paraguay. Namun seperti dilansir detiksport, sejumlah peluang yang didapat Olivier Giroud dkk. gagal dikonversi menjadi gol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa peluang didapat Loic Remy di babak pertama. Namun penyelesaian akhir yang kurang sempurna membuat laga babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Ekspedisi Mudik 2024

Prancis akhirnya memecah kebuntuan delapan menit jelang laga usai. Antoine Griezmann membobol gawang Paraguay lewat sepakan kaki kanan usai memanfaatkan bola sodoran Laurent Koscielny dari situasi sepak pojok.

Namun kemenangan Prancis buyar satu menit sebelum pertandingan selesai. Tendangan bebas Jorge Rojas disambut dengan sundulan Victor Caceres yang tak bisa dijangkau oleh Hugo Lloris.

Sebelum bertolak ke Brasil, Prancis masih akan melakoni satu laga ujicoba lagi melawan Jamaika, Minggu (8/6/2014) mendatang. Di Brasil, Prancis tergabung di Grup E bersama dengan Swiss, Ekuador, dan Honduras. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain

Prancis: Lloris, Sagna, Sakho, Koscielny, Evra, Pogba, Cabaye, Matuidi (Grenier 64′), Valbuena, Remy (Griezmann 64′), Giroud

Paraguay: Silva; Cardozo (Orue 75′), Ortiz, Alonso, Coronel, Caceres, Oviedo, Samundo, Mendieta (Rojas 43′), Romero (Gonzalez77′), Santa Cruz (Benitez 66′)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya