SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SURABAYA—Tim Nasional Pakistan yang mengandalkan pemain-pemain muda siap memberi perlawanan kepada tuan rumah Indonesia pada pertandingan uji coba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (21/6/2014).

Pelatih Timnas Pakistan Muhammad Shamlan Mubarak saat jumpa pers di Surabaya, Jumat (20/6/2014), mengatakan tim yang dibawa ke Indonesia beranggotakan pemain U-23 yang disiapkan menghadapi Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ada 31 pemain yang kami bawa untuk uji coba kali ini. Laga lawan Indonesia juga bagian dari seleksi untuk menentukan pemain utama di Asian Games mendatang,” katanya.

Shamlan mengatakan timnya sudah menjalani persiapan menuju Asian Games 2014 sejak sembilan bulan lalu dan telah melakukan beberapa kali laga uji coba.

Pakistan menjadi salah satu lawan Timnas Indonesia senior selama menjalani pemusatan latihan di Jatim. Setelah itu, Christian Gonzales dan kawan-kawan ditantang Timnas Nepal di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, pada 25 Juni.

“Terus terang, kami tidak banyak tahu kekuatan Timnas Indonesia. Kendati mengandalkan pemain muda yang kurang berpengalaman, tapi saya berharap anak-anak tampil maksimal dan memberi perlawanan kepada pemain yang lebih senior,” tambah Shamlan.

Ia optimistis anak-anak asuhnya mampu mengimbangi permainan Timnas Indonesia dan meraih hasil optimal. “Meskipun hanya laga persahabatan, kami tetap ingin meraih kemenangan,” ujarnya.

Pada kesempatan sama, asisten pelatih Timnas Indonesia Widodo Cahyono Putro juga mengaku buta terhadap kekuatan calon lawannya yang ternyata membawa pemain-pemain muda U-23, bukan tim senior yang diharapkan sebelumnya. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya