SOLOPOS.COM - Gelandang Kansas City Claudio Bieler (16) duel lawan bek Man City Dedryck Boyata. JIBI/Rtr/ John Rie

Solopos.com, KANSAS — Manchester City memetik kemenangan di laga pertamanya dalam tur pramusim Amerika Serikat. The Citizens mengalahkan Sporting Kansas City 4-1.

Bermain di Sporting Park Stadium, Kamis (24/7/2014) pagi WIB, City unggul cepat lewat gol Bruno Zuculini di menit ke-3. Namun Kansas City mampu menyamakan kedudukan saat laga memasuki menit ke-30 lewat Charles Sapong.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski demikian, seperti dilansir detiksport, Dedryck Boyata kembali menempatkan tim arahan Manuel Pellegrini ke posisi unggul jelang babak pertama usai.

Selanjutnya City tak lagi terbendung. Dua gol tambahan ditorehkan di babak kedua, masing-masing lewat penalti Aleksandr Kolarov di menit ke-72 dan gol Kelechi Iheanacho dua menit sebelum waktu normal habis. City pun menutup laga dengan kemenangan 4-1.

Kemenangan ini menjadi yang kedua dari tiga laga uji coba pramusim yang telah dilakoni juara bertahan Premier League tersebut. Sebelumnya mereka takluk dari Dundee United dan menang atas Hearts dalam laga persahabatan di Skotlandia.

Berikutnya mereka akan ikut serta di turnamen Internasional Champions Cup. Yaya Toure dkk. tergabung di Grup B bersama AC Milan, Liverpool, dan Olympiakos.

Sementara itu, tim Premier League lainnya yakni Aston Villa juga memetik kemenangan di AS. Menghadapi FC Dallas, tim asuhan Paul Lambert itu menang 2-0 lewat gol dari Andreas Weimann di menit ke-43 dan Charles N’Zogbia pada menit ke-48. Selanjutnya Villa akan menghadapi Houston Dynamo pada Sabtu (26/7/2014) waktu setempat. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya