SOLOPOS.COM - Jordan Henderson (Reuters / Carl Recine)

Laga persahabatan menyajikan duel Inggris vs Spanyol.

Solopos.com, LONDON – Kemenangan Inggris yang sudah di depan mata saat menghadapi Spanyol dalam laga persahabatan akhirnya sirna. Gelandang Inggris, Jordan Henderson, pun kecewa berat karena hal itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menjamu Spanyol di Stadion Wembley, Rabu (15/11/2016) dini hari WIB, Inggris mampuy unggul 2gol lebih dulu berkat penalti Adam Lallana dan sundulan Jamie Vardy. Keunggulan dua gol Inggris ini sebenarnya bertahan hingga menit-menit akhir pertandingan.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun memasuki menit ke-89, Spanyol mampu memperkecil kedudukan lewat sepakan Iago Aspas. Bahkan di masa injury time tepatanya di menit ke-96, Spanyol membuat gol penyama melalui sontekan Isco dan memaksa hasil imbang 2-2.

“Kami sangat kecewa karena kami bekerja keras untuk ini. Kebobolan dua gol di menit-menit akhir seperti itu sangat mengecewakan. Sulit untuk merenung karena ini sangat mengecewakan,” ujar Henderson seperti dikutip dari Espnfc, Rabu.

“Saya pikir kami mengimbangi mereka dalam hal usaha dan tingkat kerja. Ada banyak hal bagus yang bisa diambil dari sini tapi secara keseluruhan kami kecewa karena kami harusnya menang,” sambungnya.

“Di sepertiga akhir saya pikir kami menciptakan beberapa peluang bagus dan terlihat berbahaya di serangan balik dan untuk sebagian besar pertandingan kami bertahan dengan baik,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya