SOLOPOS.COM - Gelandang Inggris, Steven Gerrard. JIBI/REUTERS/Stefan Wermuth

Gelandang Inggris, Steven Gerrard. JIBI/REUTERS/Stefan Wermuth

Gelandang Inggris, Steven Gerrard.
JIBI/REUTERS/Stefan Wermuth

Solopos.com, LONDON – Inggris masih menunggu perkembangan terkini terkait kondisi kebugaran dua penggawa Liverpool, Steven Gerrard dan Daniel Sturridge, menuju laga persahabatan kontra Chile di akhir pekan ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua pemain itu diturunkan saat Liverpool menumbangkan Fulham 4-0 di lanjutan Liga Premier, Sabtu (9/11/2013). Namun tidak ada dari kedua pemain itu yang menyelesaikan pertandingan selama 90 menit.

Gerrard keluar lapangan di menit ke-67, sebelum sembilan menit kemudian disusul Sturridge. Saat ini kedua pemain tersebut diragukan bisa memperkuat Inggris dalam dua laga persahabatan ke depan.

Gerrard saat ini masih menjalani perawatan pada pinggulnya sedangkan Sturridge menjalani perawatan pada kakinya. Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, tidak yakin baik Gerrard maupun Sturridge bisa pulih tepat waktu tampil menghadapi Chile di Wembley, Sabtu (16/11/2013) dini hari WIB.

Namun Rodgers menyerahkan pada petugas medis untuk memberi keputusan akhir mengenai kondisi kedua pemainnya. “Steven mengalami masalah di sekitar pinggulnya dan kondisi dia harus dipantau. Hal yang sama juga terjadi pada Daniel. Dia mengalami kelelahan dan luka pada kakinya ketika menghadapi Fulham,” ujar Rodgers dilansir Sky Sports, Senin (11/11/2013).

Bukan hanya Gerrard dan Sturridge yang dikhawatirkan tidak bisa memperkuat skuat Roy Hodgson dalam dua laga persahabatan dalam dua pekan ke depan. Setelah menghadapi Chile, Inggris akan menjajal kekuatan Jerman, Rabu (20/11/2013) dini hari WIB. Gelandang Manchester United, Michael Carrick, mengaku belum berada dalam kondisi fit setelah mengalami cedera Achilles.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya