SOLOPOS.COM - Gelandang Inggris, Michael Carrick. JIBI/thefa.com

Gelandang Inggris, Michael Carrick. JIBI/thefa.com

Gelandang Inggris, Michael Carrick.
JIBI/thefa.com

Solopos.com, LONDON – Duo pemain Manchester United, Michael Carrick dan Danny Welbeck, dipastikan absen memperkuat Inggris untuk menghadapi laga persahabatan kontra Chile dan Jerman dalam sepekan ke depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Carrick mengalami cedera Achilles saat membantu United menang 1-0 atas Arsenal di akhir pekan lalu. Meski mampu menyelesaikan pertandingan di Old Trafford, dia menarik diri dari skuat Tiga Singa. Welbeck yang tidak bermain sejak 19 Oktober karena cedera lutut juga tidak bisa membela Inggris.

Belum ada pengganti kedua pemain itu yang dipanggil. Artinya saat ini pelatih Inggris, Roy Hodgson, hanya memiliki 26 pemain untuk dipilih memperkuat timnya menghadapi Chile, Sabtu (16/11/2013) dan empat hari kemudian menghadapi Jerman.

Persiapan pasukan Tiga Singa menghadapi dua laga persahabatan ini juga sempat direcoki serangan virus di St George’s Park yang memaksa mereka berganti hotel. Namun dari kabar terkini tidak ada pemain Inggris yang terinfeksi virus.

Kabar baik lainnya, kepten Steven Gerrard (cedera pinggul), rekan setim Gerrard di Liverpool Daniel Sturridge (cedera kaki) dan gelandang Arsenal Jack Wilshere (cedera engkel) telah bergabung dengan skuat Inggris meski belum dipastikan tampil karena cedera mereka masing-masing.

Dalam persiapan menghadapi dua pertandingan persahabatan ini, skuat Inggris sudah berkumpul di Watford, Selasa (12/11/2013) waktu setempat. Ini di luar kebiasaan Inggris yang biasanya bermarkas di Staffordshire.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya