SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SAO PAULO — Sebuah gol pada babak kedua dari Fred memastikan kemenangan 1-0 Brasil atas Serbia di Sao Paulo dalam laga pemanasan terakhir mereka, Jumat (6/6/2014) waktu setempat, menjelang laga pembuka Piala Dunia pekan depan melawan Kroasia.

Fred menciptakan gol menentukan dalam pertemuan penuh waspada di Stadio Morumbi yang memberi pasukan Luiz Felipe Scolari kemenangan menjelang laga pekan depan di stadion baru di kota itu, Corinthians Arena.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tercatat sebanyak 67.042 penonton laga ketat itu. Pemain Serbia mengawal ketat bintang Brasil  Neymar sepanjang pertandingan. Itu pula yang menyebabkan penonton Sao Paulo terus menuntut kemenangan Brasil.

Umpan menawan kapten Thiago Silva akhirnya membuat Fred mempertontonkan kualitas predatornya ketika dia merangsek menyambut umpan dengan mengontrol bola di dada sebelum melepaskan tembakan berbuah gol.

Pemain Borussia Dortmund Milos Jojic hampir menciptakan gol penyama kedudukan namun sundulannya pada 18 menit menjelang laga berakhir membentur tiang gawang. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Gol tunggal Fred membawa Brasil menang atas Serbia. Ist/bleacherreport.com

Gol tunggal Fred membawa Brasil menang atas Serbia. Ist/bleacherreport.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya