SOLOPOS.COM - Pemain Spnyol Cesc Fabregas (ka) menendang bola penalti saat melawan El Salvador. JIBI/Reuters/Gary

Solopos.com, LANDOVER — David Villa menjadi bintang kemenangan Spanyol saat berhadapan dengan El Savador setelah dia mencetak dua gol. La Furia Roja menuntaskan laga yang digelar di Landover, AS, Minggu (8/6/2014) pagi WIB, dengan keunggulan 2-0.

Spanyol sebenarnya punya peluang emas mencetak keunggulan melalui Cecs Fabregas. Namun eksekusi penalti yang dia lakukan gagal berujung gol. El Savador secara mengejutkan mampu meredam Spanyol sampai 45 menit pertama dengan tak satupun ada gol tercipta.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dilansir detiksport, gol pertama skuat besutan Vicente del Bosque datang dari tandukan jarak dekat Villa, meneruskan umpan yang dilepaskan Sergio Ramos.

Setelah gol tersebut Spanyol kembali mengreasikan sejumlah kesempatan, yang lagi-lagi lebih sering gagal dikonversi menjadi gol.

Hanya tiga menit sebelum pertandingan tuntas Spanyol sukses mencetak gol keduanya, yang kembali dilesakkan Villa. Tendangan Villa dari tengah kotak penalti memastikan Spanyol meraih kemenangan 2-0 di laga terakhir sebelum Piala Dunia. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya