SOLOPOS.COM - Kiper Amerika Serikat Tim Howard melakukan penyelematan dari serangan pemain Belgia Romelu Lukaku pada laga persahabatan internasional yang digelar di FirstEnergy Stadium, Rabu (29/5/2013) di Cleveland, Ohio. Matt Sullivan/Getty Images

 

Kiper Amerika Serikat Tim Howard melakukan penyelematan dari serangan pemain Belgia Romelu Lukaku pada laga persahabatan internasional yang digelar di FirstEnergy Stadium, Rabu (29/5/2013) di Cleveland, Ohio. Matt Sullivan/Getty Images

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

OHIO-Christian Benteke mencetak dua gol saat tampil bersama tim nasional Belgia pada laga persahabatan internasional, Rabu (29/5/2013) waktu setempat. Pada laga tersebut, Belgia berhasil mengalahkan Amerika dengan skor 4-2.

Belgia memimpin laga ketika Kevin Mirallas mencetak gol pada menit keenam, sebelum Geoff Cameron membuat angka imbang 1-1 untuk Amerika Serikat pada pertengahan babak pertama.

Belgia mendominasi babak kedua dan Benteke mencetak gol lagi pada menit ke-56 dan ke-71. Marouane Fellaini menambah gol lainnya pada menit ke-64.

Clint Dempsey menendang dari titik penalti pada menit ke-80 tetapi hasil itu sudah tidak dapat lagi memenangkan tim Amerika karena waktu sudah habis.

Amerika selanjutnya akan bertemu dengan Jerman pada pertandingan persahabatan Minggu sebelum melawan Jamaika Jumat depan pada penyisihan Piala Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya