SOLOPOS.COM - Pemain PSS Sleman Waluyo (tengah) berebut bola dengan pemain PSIS Semarang, Yoga Kamil (kanan), saat laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/3/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Laga persahabatan digelar antara dua tim Divisi Utama, PSIS dan PSS.

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang gagal menggelar revans atas PSS Sleman pada laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (9/4/2016) malam WIB. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu hanya mampu bermain seri dengan skor 1-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laga yang digelar guna memeriahkan hari jadi ke-15 suporter PSIS, Panser Biru, yang jatuh pada 25 Maret lalu itu, PSIS bahkan sempat tertinggal lebih dulu dari PSS melalui gol eks striker Persis Solo, Tri Handoko, pada menit ke-32. Namun, Pasukan Mahesa Jenar mampu merespons dengan cepat ketertinggalan itu.

Skuat besutan Eko Riyadi itu mampu membalas ketertinggalannya pada menit ke-60, melalui gol Hari Nur. Hingga waktu berakhir, kedudukan sama kuat ini masih bertahan.

Kedudukan sama kuat ini pun membuat PSIS gagal menggelar revans setelah pada laga persahabatan sebelumnya kontra Elang Jawa, julukan PSS, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 27 Maret 2015, kalah dengan skor telak 0-3.

Meski demikian, hasil ini tetap membuat para suporter PSIS, yakni Panser Biru maupun Snex, cukup puas. Terbukti, seusai laga para suporter tetap memberikan kemeriahan dengan menyalakan flare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya