SOLOPOS.COM - Diego Costa (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Harianjogja.com, JAKARTA—Sukses memenangi La Liga bersama Atletico Madrid membuat Diego Costa membidik laga internasional bersama Tim Nasional Spanyol. Costa berharap dimainkan dalam laga persahabatan kontra El Salvador.

Pemain Atletico Madrid itu, yang memilih untuk bermain bagi Spanyol dan bukan negara kelahirannya Brazil, telah berjuang dengan sejumlah masalah otot selama dua bulan terakhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski terdapat kecemasan mengenai kebugarannya, ia tetap masuk dalam daftar 23 pemain yang disiapkan pelatih timnas Vicente del Bosque, Sabtu (31/5/2014).

“Saya berharap dapat tampil beberapa menit pada pekan depan saat melawan El Salvador di Washington,” kata Costa kepada surat kabar Spanyol Marca.

“Saya telah bekerja dengan para fisioterapis dan saya merasa sangat bagus. Mulai besok saya akan bekerja dengan seluruh anggota tim dan dengan Vicente del Bosque.” Costa telah menjadi sosok sangat penting bagi Atletico di musim ini dengan sumbangan 36 golnya, ketika mereka memenangi gelar Liga Spanyol untuk pertama kalinya sejak 1996, dan juga mencapai final Liga Champions ketika mereka dikalahkan Real Madrid.

Sang penyerang hanya bermain kurang dari 10 menit pada final akhir pekan silam, sebelum meninggalkan lapangan karena cedera otot paha belakang, yang membuat ambisi-ambisi Piala Dunianya berada dalam ketidakpastian.

“Saya tidak sabar untuk Piala Dunia ini dan saya sangat gembira,” kata Costa. “Tujuan kami tentu saja adalah memenanginya dan kami akan berjuang untuk itu.”  (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya