SOLOPOS.COM - Bek kiri Brazil, Marcelo JIBI/zimbio.com

Bek kiri Brazil, Marcelo JIBI/zimbio.com

Bek kiri Brazil, Marcelo
JIBI/zimbio.com

Solopos.com, SAO PAULO – Bek kiri Real Madrid, Marcelo, yang dibekap cedera pada lutut kirinya akan absen membela Brazil menjalani laga persahabatan lawan Honduras dan Chile di November 2013.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Marcelo mengalami cedera saat latihan bersama klubnya, Jumat (8/11/2013) pagi waktu setempat. Media massa di Spanyol menyebut Marcelo membutuhkan waktu selama dua pekan untuk memulihkan cederanya.

Marcelo dipastikan absen saat Madrid menjamu Real Sociedad pada lanjutan laga La Liga, Sabtu (9/11/2013) malam WIB. Dia juga diragukan tampil ketika menghadapi Almeria pada 23 November mendatang.

“Menyusul hasil pemeriksaan dan scan yang keluar pada hari ini mengenai pemain kami Marcelo di Rumah Sakit Sanitas-La Moraleja, dia diagnosa mengenai trauma arthritis [peradangan sendi] di lutut kirinya,” sebut pernyataan Madrid di situs resmi mereka www.realmadrid.com seperti dilansir Reuters.

Meski kehilangan Marcelo, Brazil tidak memanggil pemain pengganti. Pemain Paris Saint Germain, Maxwell, akan diplot untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Marcelo sebagai bek kiri.

Tim tuan rumah Piala Dunia 2014, Brazil, akan menghadapi Honduras di Miami pada 16 November dan menghadapi Chile di Toronto, Kanada, tiga hari kemudian. Dua lawan Brazil itu sama-sama telah terkualifikasi ke putaran final Piala Dunia tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya