SOLOPOS.COM - Striker Argentina, Sergio Aguero (kiri), melepaskan tembakan untuk melewati kiper Bosnia, Asmir Begovic (kanan), dalam laga persahabatan di Missouri, Selasa (19/11/2013) pagi WIB. JIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, MISSOURI – Striker Sergio ‘Kun’ Aguero, melesakkan dua gol untuk mengantarkan Argentina mempecundangi Bosnia-Herzegovina 2-0 pada laga persahabatan di Sstadion Bisbol Busch, St Louis, Missouri, Selasa (19/11/2013) pagi WIB.

Dilansir Antara, Aguero, yang mengenakan kostum bernomor punggung 10, menggantikan Lionel Messi yang cedera, nyaris mencetak hattrik. Namun bola hasil tembakannya melambung di atas mistar gawang pada menit ke-75.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Argentina yang bermain imbang tanpa gol melawan Ekuador di New Jersey, Jumat, mengakhiri tur AS mereka dengan rekor tak terkalahkan, ketika pelatih Alejandro Sabella mencoba susunan pemain baru dan sekaligus menguji kekuatan lini pertahanan mereka.

Sementara Bosnia yang akan tampil untuk pertama kali di Piala Dunia 2014 di Brazil, seharusnya bisa unggul lebih dulu lewat tembakan dari striker Vedad Ibisevic dan Edin Dzeko, namun upaya mereka gagal karena bola melebar ke sisi gawang.

Sementara Argentina menikmati penguasaan bola dengan pemain tengah Angel Di Maria menciptakan serangkaian peluang gol.

Sundulan Di Maria memasuki area kotak penalti ketika Aguero menyambut bola itu menjadi gol pertama bagi timnya, setelah mampu melewati dua pemain belakang lawan lima menit menjelang bubaran babak pertama.

“Ini penting bisa mengakhiri tahun dengan permainan bagus seperti ini dan kami tidak kemasukan gol di pertandingan lainnya,” kata Aguero seperti dikutip Reuters.

Striker itu menambahkan gol kedua bagi Argentina pada menit ke-66 di babak kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya