SOLOPOS.COM - Pemain Liverpool dan AS Roma berdoa menjelang laga persahabatan di Boston. JIBI/Rtr/Brian Snyder

Solopos.com, BOSTON — AS Roma mengawali tur pramusimnya di Amerika Serikat dengan kemenangan. Giallorossi menang 1-0 atas Liverpool.

Bertanding di Fenway Park, Kamis (24/7/2014) pagi WIB, Liverpool lebih dominan di awal laga. Liverpool kemudian mendapat peluang lewat tendangan bebas Philippe Coutinho di menit ke-20 namun masih melebar dari gawang Roma.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir detiksport, peluang terbaik diperoleh Roma 11 menit kemudian. Ashley Cole yang bergerak di sisi kiri dan lolos dari jebakan offside kemudian melepaskan umpan ke dalam kotak penalti. Bola langsung disambar oleh Francesco Totti tapi masih melenceng dari sasaran.

Sampai turun minum, tak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Di awal babak kedua, Liverpool kembali mendapat peluang lewat tendangan bebas Coutinho. Tapi bola masih melebar dari gawang Lukasz Skorupski.

Liverpool mendapat peluang di menit ke-50. Tapi Alessio Romagnoli melakukan dua kali blok untuk menggagalkan tendangan Rickie Lambert.

Tujuh menit berselang, peluang emas kembali didapat Lambert. Menerima bola sodoran dari Coutinho, Lambert melepaskan tendangan keras dengan kaki kiri, namun bola bisa ditepis oleh Skorupski.

Di penghujung pertandingan, Roma akhirnya memecah kebuntuan. Bola tendangan sudut Stafano Pettinari mengenai Daniel Agger yang berada di bawah tekanan Marco Borriello dan bergulir ke dalam gawang.

Roma dan Liverpool selanjutnya akan sama-sama berpartisipasi di turnamen International Champions Cup. Roma tergabung di Grup A bersama Manchester United, Inter Milan, dan Real Madrid. Sementara Liverpool ada di Grup B bersama AC Milan, Manchester City, dan Olympiakos. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya