SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, GUANGZHOU – Dua wakil Indonesia berhasil memetik kemenangan pada laga perdana World Tour Finals 2018. Kedua wakil Indonesia itu adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Marcus/Kevin yang tergabung di Grup A World Tour Finals 2018, menghadapi wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di laga perdana. Pada pertandingan yang dilangsungkan pada Rabu (12/12/2018), Marcus/Kevin harus berjuang keras untuk mengalahkan sang lawan.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Butuh waktu hingga 1 jam 4 menit bagi Marcus/Kevin untuk menaklukkan Kim/Andres. Bahkan pada game pertama, pasangan berjuluk Duo Minions itu kalah dengan skor 20-22. Hingga akhirnya mereka memenangi dua game berikutnya dengan skor 21-17 dan 21-13.

Wakil Indonesia lainnya, Hafiz/Gloria, juga bersusah payah mengalahkan wakil Jepang Yuta/ Watanabe/Arisa Higashino. Hafiz/Gloria menang dalam pertarungan tiga game dengan skor 21-18, 16-21, dan 21-18 dalam tempo 1 jam 9 menit.

Indonesia masih menyisakan satu wakil yang belum bermain yakni Anthony Sinisuka Ginting. Anthony menantang tunggal putra andalan Taiwan, Chou Tien Chen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya