Tutup Iklan

Laga Leeds Versus MU Berakhir Tanpa Gol di Saat Gema Protes #GlazersOut

Laga pekan ke-33 Liga Inggris antara Leeds United vs Manchester United berakhir imbang 0-0 di Stadion Elland Road, Minggu (25/4/2021).

 Manchester United

SOLOPOS.COM - Manchester United

Solopos.com, JAKARTA-- Laga pekan ke-33 Liga Inggris antara Leeds United vs Manchester United berakhir imbang 0-0 di Stadion Elland Road, Minggu (25/4/2021), di tengah protes suporter MU yang mengumandangkan tagar #GlazersOut.

Seperti dilansir Antaranews, Senin (26/4/2021), tagar itu ditujukan kepada keluarga Glazer, pemilik MU sejak 2005, dan kini dua putra Malcom yakni Joel dan Avram menduduki kursi ketua klub tersukses era Liga Premier Inggris tersebut.

Sebuah pesawat menerbangkan spanduk bertuliskan "2BN STOLEN #GLAZERSOUT" di atas Elland Road sebelum sepak mula dan protes tersebut mencuri perhatian lebih ketimbang laga Leeds vs MU yang berlangsung dengan banyak peluang terbuang.

Baca juga: Terus Bergerak, Komposisi Skuat Persis Solo Masih Bisa Berubah Total

Peluang Terbaik

Marcus Rashford menciptakan peluang terbaik untuk membawa MU memimpin tepat di pengujung waktu normal babak pertama ketika ia mengeksekusi tendangan bebas yang melengkung melewati pagar hidup Leeds, tetapi bisa ditepis oleh kiper Illan Meslier ke atas mistar gawang.

Sebelumnya pada menit ke-34, Bruno Fernandes hampir melakukan blunder krusial ketika bola sapuannya bisa dipotong oleh Kalvin Phillips yang mengirimkannya jadi umpan tarik, sayang tembakan Stuart Dallas terlalu lemah dan mengarah tepat ke pelukan kiper Dean Henderson.

Pada menit ke-61, giliran MU yang mencoba mengandalkan bola panjang yang dilepaskan Harry Maguire dan bisa dikejar Mason Greenwood, tetapi tembakan penyelesaian talenta muda itu masih bisa diamankan oleh Meslier.

Semenit berselang giliran Helder Costa berusaha menyelesaikan umpan silang Luke Ayling, sayang tembakannya bisa dihalau oleh Aaron Wan-Bissaka sehingga memantul dan mendarat di atap gawang MU.

Baca juga: Masih Buru Bintang Piala Menpora, Kaesang Pangarep Incar Trio PSM Makassar?

Seperti dilansir Antaranews dari laman resmi Liga Inggris, hasil imbang tersebut membuat MU yang berada di posisi kedua kini mengoleksi 67 poin dan gagal memberi tekanan lebih kepada pemuncak klasemen Manchester City, yang unggul 10 poin.

Sedangkan Leeds (47) sementara naik ke urutan kesembilan klasemen menggusur Arsenal (46), tapi terancam disalip Aston Villa (44) yang baru main di laga lebih larut.

Di pertandingan selanjutnya, Leeds akan melawat ke Stadion Amex menghadapi Brighton & Hove Albion pada Sabtu (1/5/2021), sedangkan MU sehari berselang menjamu rival sengitnya Liverpool di Old Trafford. Namun, sebelum itu MU akan lebih dulu melakoni leg pertama semifinal Liga Europa melawan AS Roma pada Kamis (29/4/2021).


Berita Terkait

Espos Premium

Berita Terkini

Prokes Di Stadion Manahan Jadi Contoh, Kesuksesan Piala Menpora Modal Utama Menuju Liga

Ketatnya penerapan prokes membuat tidak ada indikasi klaster Covid-19 di Piala Menpora yang telah berlangsung sebulan lebih.

Laga Leeds Versus MU Berakhir Tanpa Gol di Saat Gema Protes #GlazersOut

Laga pekan ke-33 Liga Inggris antara Leeds United vs Manchester United berakhir imbang 0-0 di Stadion Elland Road, Minggu (25/4/2021).

Juarai Piala Liga Inggris, Manchester City Samai Rekor Liverpool

Manchester City menyamai rekor Liverpool sebagai klub tersukses pada kompetisi Piala Liga Inggris, setelah menjuarai edisi 2020/21.

Tak Hanya Hadiah Rp2 Miliar, Persija bakal Diguyur Bonus Seusai Menang Piala Menpora

Selain mendapat hadiah Rp2 miliar dari panitia, penggawa Persija masih akan diganjar bonus dari manajemen seusai menang Piala Menpora.

Striker Persis Solo Top Scorer Piala Menpora 2021

Assanur Rijal, striker Persiraja Banda Aceh, yang baka menjadi striker Persis Solo dinobatkan sebagai top scorer Piala Menpora 2021.

Beto Segera Gabung Persis Solo, Kaesang Sudah Bertemu Sang Agen

Striker Alberto Goncalves atau yang akrab disapa Beto dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Persis Solo. Kabarnya, Beto akan bergabung dengan status pinjaman.

Negosiasi dengan Persis Solo Mentok, Kiper Ini Bertahan di Persiraja

Persis Solo dipastikan gagal memboyong kiper Fakhrurrazi Quba. Pemain 31 tahun itu memilih bertahan di Persiraja Banda Aceh.

90% Pemain Persis Solo Sudah Teken Kontrak, Siapa Saja?

Persis Solo mengebut finalisasi kontrak pemain pada sepekan terakhir. Manajemen menyatakan 90% skuad telah menerima kontrak secara resmi untuk bertarung di Liga 2 2021.

Begini Pengamanan pada Leg II Final Piala Menpora di Stadion Manahan Solo

Tensi duel leg II final Piala Menpora antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan, Minggu (24/4/2021) malam, diprediksi kian meningkat.

Prediksi Skor & Susunan Pemain Leeds United Vs Manchester United

Duel Leeds United vs Manchester United akan meramaikan Liga Premier Inggris pada akhir pekan ini. Siapa yang akan menang?

Prediksi Persib Bandung Vs Persija Jakarta: Maung Bandung Pantang Lempar Handuk

Persib Bandung dalam posisi serba sulit jelang duel melawan Persija Jakarta pada leg II final Piala Menpora 2021.

Persis Solo Targetkan Beto & Marckho Meraudje, Pakai Lobi Dewa?

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, dikabarkan belum puas dengan komposisi skuat saat ini dan ingin mendatangkan sejumlah pemain bintang lain.

Persis Solo Boyong Mantan Bek Liga Denmark Reuben Silitonga

Manuver mengejutkan kembali ditunjukkan Persis Solo usai memboyong pemain Indonesia yang berpengalaman di Liga Filipina, Reuben Silitonga.

Misi ke Puncak Real Madrid Gagal Seusai Hanya Main Imbang 0-0 Lawan Betis

Real Madrid gagal naik ke puncak klasemen Liga Spanyol setelah cuma seri 0-0 melawan Real Betis dalam laga pekan ke-32 di Stadion Alfredo di Stefano,

Jelang Persija Versus Persib, Ini Tekad Pelatih Sudirman...

Pelatih Persija Jakarta Sudirman bertekad menampilkan semua kemampuan terbaik untuk memenangi pertandingan melawan Persib Bandung.

Gol Tunggal Timo Werner Mantapkan Chelsea di Empat Besar Klasemen Liga Inggris

Timo Werner berbuka puasa gol di Liga Inggris demi memantapkan Chelsea di empat besar klasemen sementara setelah mengalahkan West Ham United 1-0.