SOLOPOS.COM - Ilustrasi gol sepak bola (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Laga amal yang dihelat untuk Alfin Tuasalamony dan M Nasuha di Stadion Manahan Solo, dipastikan bakal diisi oleh tujuh pemain Arema. Ketujuh pemain tersebut telah izinkan oleh manajemen Arema untuk tampil di laga amal.

 
Harianjogja.com, MALANG — Manajemen dan tim pelatih Arema memastikan hanya melepas tujuh orang pemainnya untuk ikut laga amal untuk Alfin Tuasalamony dan M Nasuha. Mereka juga hanya diizinkan main dalam satu pertandingan saja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Purwaka Yudi, Johan Alfarizie, Hendro Siswanto, Arif Suyono, Dendi Santoso, Samsul Arif, dan Sunarto sudah berangkat ke Solo kemarin (3/2/2016). Mereka hanya akan bermain pada laga amal yang digelar di Stadion Manahan Solo, Kamis (4/2/2016).

“Ya, mereka hanya kami izinkan bermain satu pertandingan saja, karena mereka harus segera bersiap untuk pemusatan latihan (TC) Arema (9/2),” terang Milomir Seslija, pelatih Arema, seperti dikutip dari laman WeAremania, Kamis (4/2/2016).

Sejatinya, laga amal yang hasil penjualan tiketnya untuk membantu Alfin dan pemain lain yang cedera parah tersebut juga dihelat di Sleman. Namun, ketujuh orang penggawa Singo Edan dipastikan tidak akan ikut bermain di pertandingan kedua (6/2/2016).

“Kami sangat respek dan mendukung laga amal ini, karena itu Arema ingin ikut ambil bagian dalam event tersebut, tapi hanya untuk satu pertandingan saja,” tegas pelatih 51 tahun asal Bosnia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya