SOLOPOS.COM - Lady Gaga (Channelnewsasia.com)

Solopos.com, NEW YORK – Lady Gaga ternyata serius ingin menggelar konser di luar angkasa pada tahun 2015 mendatang. Penyanyi eksentrik ini menyatakan sangat antusias menantikan kedatangan tahun 2015.

Huffingtonpost, Senin (10/2/2014), si Poker Face telah mempersiapkan konser nyeleneh ini sejak sekarang. Dia merencanakan akan menumpang pesawat Virgin Galactic. Dia juga akan mengajak salah satu fansnya yang beruntung untuk pergi bersamanya ke luar angkasa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Aku akan mengajak satu penumpang tambahan dengan melelang satu kursi di pesawat nanti untuk ikut bersamaku,” ujarnya. Hasil lelang itu akan disumbangkan sepenuhnya untuk Born This Way Foundation.

Selain itu, Gaga telah berlatih keras untuk beradaptasi dengan atmosfer luar angkasa. Penyanyi berusia 27 tahun itu telah menjalani sebulan penuh latihan vokal yang ketat.

Gaga juga telah menyiapkan polis asuransi jiwa yang begitu besar jika terjadi sesuatu menimpanya. Gaga mengaku melakukan hal tersebut lantaran ia ingin menebarkan begitu banyak pesan cinta kasih di luar angkasa.

“Aku ingin melakukan sesuatu yang tidak penyanyi lain lakukan. Salah satunya, lewat penampilanku di luar angkasa,” katanya.

Jika niat ini jadi kenyataan, maka Lady Gaga akan tercatat sebagai artis pertama yang menggelar konser di luar angkasa. Dan fansnya yang menonton akan jadi penonton konser luar angkasa pertama di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya