SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Penyanyi nyentrik, Lady Gaga selalu punya konsep baru di tiap penampilan panggungnya. Pelantun hits Telephone itu ingin membawa mayat ke pentas.

Lady menggandeng ilmuwan Gunther Von Hagens untuk membuat konsep menarik dalam tur Monster Ball miliknya. Beberapa waktu lalu Gunther membuat pameran Body Worlds yang menampilkan mayat manusia dalam berbagai pose.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Lady penasaran dengan pekerjaan juga hidup Gunther dan pria itu membuat Lady terhanyut. Lady melihat semangat baru dan berharap bisa bertemu dengan Gunther di New York,” ujar sumber dilansir Contactmusic, Kamis (24/6).

Lady dan Gunther telah bertukar pikiran via email. Lady yang kembali menuai kontroversi lewat video klip terbarunya Alejandro, ingin karya Gunther di Body Worlds hadir dalam konsernya.

“Menurut Lady ini akan jadi bagus, sesuatu yang belum pernah dilakukan siapapun, memakai mayat sebagai bagian konser,” jelas sumber lagi.

Dara berusia 24  tahun itu juga baru saja membuat heboh warga New York dengan menari striptis di depan umum. Lady memberikan hadiah istimewa untuk kekasihnya, Matt Williams.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya