SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dan aktris ternama Amerika Serikat, Lady Gaga, dikabarkan tengah mengandung anak dari aktor top Hollywood, Bradley Cooper. Kabar itu mencuat seusai Bradley Cooper berpisah dari pasangannya, Irina Shayk.

Seperti diketahui, Lady Gaga disebut menjadi orang ketiga dalam hubungan Bradley Cooper dengan Irina Shayk. Keduanya dekat seusai membintangi film A Star Is Born. Lady Gaga dicurigai sedang hamil karena tampak terengah-engah saat pentas. Sejumlah orang berasumsi Bradley Cooper sebagai ayah dari bayi yang dikandung Lady Gaga.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Lady Gaga tampaknya sedang hamil. Kami mengira Bradley Cooper sebagai ayah dari bayi tersebut. Kita tunggu saja, apakah dia bakal mengumumkan kehamilan tersebut. Kami tentu bakal sangat bahagia,” terang seorang sumber anonim seperti dikutip dari Ace Showbiz, Senin (1/7/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Rumor jalinan kasih antara Lady Gaga dan Bradley Cooper memang telah lama terdengar. Apalagi setelah Lady Gaga berpisah dari tunangannya, Christian Carino. Namun, menurut laporan Gossip Cop, Lady Gaga tidak menjadikan asmara sebagai prioritas.

Saat ini, si pelantun tembang Poker Face itu sedang fokus pada kariernya. Meski demikian, rumor tentang kisah cinta antara Lady Gaga dan Bradley Cooper masih santer terdengar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya