Kategori: Leisure

Ladies, Ini Tanda Pria Mencintai Dengan Tulus


Solopos.com/Astrid Prihatini WD/Newswire

Solopos.com, SOLO--Tak sedikit wanita sulit mengetahui apakah sang pria benar-benar mencintai dengan tulus atau tidak. Tenang, ada sejumlah pertanda kok untuk mengecek perasaan mereka kepada kamu.

Simak ulasannya di tips asmara kali ini.  Semua wanita berharap hubungan cinta mereka berakhir bahagia dengan pujaan hati mereka. Namun tak sedikit hubungan asmara berakhir duka lantaran sang pria ternyata tak mencintai dengan tulus. Nah agar Anda tidak terjebak dalam hubungan menyakitkan atau toxic relationship sebaiknya kenali deh tanda-tanda pria mencintai dengan tulus.

Berikut ini tanda-tanda pria mencintai dengan tulus seperti melansir laman Bisnis.com, Sabtu (3/4/2021):

1. Dia akan bangga padamu

Orang yang tepat untukmu akan mencintaimu dengan rasa bangga, kamu akan merasa seperti wanita tercantik di dunia. Mereka ingin menunjukkan kepada Anda dan membual tentang betapa menakjubkannya Anda kepada semua orang yang mereka temui.

Baca Juga: Penyakit Otak Misterius Landa Kanada, Ini Faktanya

Mereka akan berpikir bahwa mereka memenangkan lotere ketika mereka mendapatkan Anda dan akan memperlakukan Anda seperti ratu.

2. Mencintai Anda apa adanya

Jika pasangan Anda mengaku mencintaimu tetapi kemudian ingin mengubahmu, maka dia sebenarnya tidak mencintai Anda sebagaimana layaknya Anda dicintai. Orang tersebut hanya mendorong Anda untuk berubah jika ada sesuatu tentang Anda yang ingin Anda perbaiki. Mereka akan merasakan hal yang sama tentang Anda, apa pun yang terjadi.

3. Mempercayaimu

Jika seseorang mengaku mencintai Anda tetapi tidak mempercayai Anda atau mempertanyakan semua yang Anda katakan, sebenarnya tidak mencintai Anda sebagaimana layaknya Anda dicintai.

4. Bertanggung jawab

Cinta yang kuat adalah hal yang nyata. Ini sangat penting dalam membangun hubungan jangka panjang yang sukses. Orang yang tepat untuk Anda akan mencintai Anda tanpa syarat, tetapi mereka juga akan membuat Anda tetap membumi dan tidak takut untuk memanggilmu saat Anda sedang dibutuhkan.

5. Memperjuangkan hubungan Anda

Cinta tidak pernah mudah dijalani sepanjang waktu, tetapi seseorang yang benar-benar mencintai Anda tidak akan menyerah begitu saja atau melarikan diri ketika keadaan menjadi sulit. Orang yang tepat untuk Anda akan memperjuangkan hubungan demi hidup bersama.

Baca Juga: 3 Kesalahan Pakai Masker Ini Bikin Perlindungan Enggak Efektif

6. Memikirkan perasaanmu

Relathionship yang baik membutuhkan tingkat kompromi tertentu, tetapi terlalu sering kompromi menjadikan hubungan tidak sehat dan tidak stabil. Jika Anda merasa tidak pernah mendapatkan apa yang Anda inginkan dari pasangan Anda, seperti kenyamanannya, maka itu bukanlah cinta sejati. Pria yang mencintai dengan tulus akan memikirkan perasaan pasangannya.

7. Tidak menilai Anda atas masa lalu Anda

Setiap orang punya masa lalu. Kita semua memiliki kesalahan pada masa lalu. Masa lalu adalah bagian penting dari diri kita, tetapi hal itu tidak mendefinisikan masa depan. Seseorang yang tulus akan mencintai Anda apa adanya dan segala perubahan yang telah Anda buat.

Dia tidak akan pernah ingin memunculkan kenangan menyakitkan untuk disakiti atau digunakan untuk melawan Anda.

8. Memperhatikan dan mendengarkan

Pertanda si dia mencintai dengan tulus adalah selalu mendengarkan saat Anda berbicara dengannya dan akan mengingat hal-hal yang penting bagi Anda. Namun, mereka tidak akan melakukan ini untuk menghindari pertengkaran atau hanya untuk menenangkan Anda.

Baca Juga: 5 Negara Ini Tangguhkan Vaksin AstraZeneca pada Kelompok Non Lansia

Jika dia mencintai Anda dengan tulus, dia benar-benar memiliki keinginan untuk mendengarkan hal-hal yang Anda katakan karena mengetahui lebih banyak tentang Anda dan hal-hal yang Anda sukai membuat mereka bahagia. Orang yang tepat akan selalu membuat Anda merasa didengarkan.

9. Membuat rencana jangka panjang bersamamu

Pria tersebut akan mencintaimu seperti mereka tidak pernah ingin hidup tanpamu. Ketika dia memikirkan masa depan, maka dia tidak akan dapat membayangkannya tanpamu, sehingga semua rencana dan tujuan mereka akan melibatkanmu dalam beberapa hal.

10. Tidak akan takut mengakui kesalahan jika mereka salah

Dalam cinta dan hubungan bahagia, Anda harus bisa mengatakan bahwa Anda menyesal saat Anda salah. Orang yang tepat akan cukup mencintaimu untuk bisa mengakui kesalahan dan mencapai resolusi dengan Anda.

 

Share
Dipublikasikan oleh
Astrid Prihatini WD