Ladies, 4 Tas Favorit Ini Cerminkan Kepribadianmu

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Bagi seorang wanita, tas ubahnya seperti sahabat yang akan melengkapi kehidupan. Tidak hanya digandeng setiap kali bepergian, tas juga menjadi wadah untuk menyimpan semua benda yang dibutuhkan. Itulah sebabnya seorang wanita tidak pernah sembarangan saat memilih tas.

Ada banyak hal yang dipertimbangkan sebelum membeli tas yang diinginkan. Mulai dari harga, bentuk, ukuran, hingga warna menjadi bahan pertimbangan sebelum menjatuhkan pilihan. Saking lekatnya dengan keseharian, benda ini ternyata bisa menggambarkan kepribadian pemiliknya. Anda dapat menerka sifat seseorang dari model tas yang sering dikenakannya. Penasaran? Simak ulasan yang dihimpun dari Glamour, Rabu (17/1/2018), di bawah ini:

Ransel

Wanita yang gemar memakai ransel merupakan tipe yang menyukai tantangan. Dia memiliki rasa ingin tahu yang besar dan jiwa petualangan tinggi. Baginya, hidup adalah petualangan yang harus dijalani dengan riang. Seorang wanita yang menyukai ransel biasanya adalah sosok sederhana namun sangat tangguh.

Sling bag

Sling bag alias tas selempang adalah salah satu yang menjadi favorit banyak wanita. Bentuknya yang simpel namun cantik membuatnya digemari. Pencinta tas ini adalah orang yang simpel, namun sangat memperhatikan penampilan. Wanita yang mengenakan sling bag dengan cara disilangkan ke tubuh adalah tipe energik dan sederhana. Tapi, jika dikenakan disampirkan di salah satu bahu, maka cara ini menunjukkan jika si pemakai adalah orang yang percaya diri. Mereka adalah wanita yang menarik dan sering membuat orang lain terkesan.

Tote bag

Pecinta tote bag biasanya memiliki pendirian yang kuat dan berpegang teguh pada tujuan hidup. Mereka merupakan tipe orang yang suka berinisiatif dan sangat bertanggung jawab. Selain itu, mereka juga termasuk wanita yang sangat mengutamakan penampilan dan gemar berdandan. Maklum saja, pencinta tas ini termasuk orang yang feminin dan keibuan.

Clutch bag

Berbeda dari beberapa model di atas, clutch bag biasanya dipakai oleh seorang wanita saat akan pergi ke pesta. Tas wanita stylish yang satu ini dipakai oleh mereka yang sangat memuja penampilan. Tas ini memang didesain khusus untuk menyempurnakan penampilan seorang wanita. Penyuka tas ini adalah orang yang memiliki kepribadian supel dan ceria.

Jadi, yang manakah tas favorit Anda? Jika sudah ketemu, tidak ada salahnya Anda menambah koleksi tas untuk menunjang penampilan. Semua tas dan dompet wanita modis itu bisa Anda dapatkan dengan mudah di situs jual beli online, seperti Tokopedia.

Situs jual beli aman di Indonesia ini menyediakan beragam kebutuhan fashion yang siap membuat penampilan makin hits. Tunggu apalagi, pengin tampil cantik dan trendi? #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

 

Berita Terkait

Espos Premium

Mau Donor Darah Saat Pandemi? Aman Kok!

Mau Donor Darah Saat Pandemi? Aman Kok!

Sebelum pandemi stok darah yang dimiliki PMI cukup untuk kebutuhan empat hari, pada masa pandemi berkurang menjadi hanya dua hari. Selain khawatir tertular Covid-19, masyarakat pun sulit mengakses fasilitas donor darah akibat pembatasan mobilitas.

Berita Terkini

Penutupan Dam Colo Sukoharjo Mundur 10 Hari, Ini Penyebabnya

Penutupan aliran saluran irigasi Dam Colo, Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah mundur 10 hari dari jadwal sebelumnya akan ditutup pada 1 Oktober 2021.

Hiii... Aura Wingit Pembantaian PKI di Cincim Jembatan Bacem Sukoharjo Masih Terasa

Warga sekitar Jembatan Bacem di Sungai Bengawan Solo, Telukan, Sukoharjo, masih merasakan aura wingit dari tragedi pembantaian PKI 1965 lalu.

Alhamdulillah...Tak Ada Lagi PPKM Level 4 di Jawa dan Bali

Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan akan dilakukan uji coba pembukaan mal atau pusat perbelanjaan bagi anak usia di bawah 12 tahun.

Pemkot-Keraton Solo Buka Sentra Vaksinasi Covid-19 Sasar Abdi Dalem, Pelajar, dan Umum

Pemkot bekerja sama dengan Keraton Solo membuka sentra vaksinasi Covid-19 dengan sasaran kalangan abdi dalem, pelajar, dan umum.

Antusias Warga Mengikuti Vaksin Covid-19 di Pagelaran Keraton Solo

Menyediakan 15.000 dosis untuk vaksin dosis pertama

Gibran Dapat Gelar Pangeran dari Keraton Solo

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mendapat gelar Pangeran dari Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.

Lansia di Desa Bendo Boyolali Antusias Ikut Vaksinasi

Lansia di Desa Bendo, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, antusias mengikuti vaksinasi yang digelar di desa setempat.

Iuuuhhhh… Air Sungai Bengawan Solo di Sragen Hitam Pekat Seperti Oli, Bau Busuk

Air Sungai Bengawan Solo di Sragen berwarna hitam pekat seperti oli dan berbau busuk akibat tercemar limbah.

Wali Kota Solo Pantau Pelaksanaan Seleksi CASN di Auditorium UNS

UNS Solo menjadi lokasi pelaksanaan tes SKD untuk 8 kabupaten/kota di Jawa Tengah

Sempat Protes Pakan Ternak Mahal, Suroto Terima Bantuan 20 Ton Jagung dari Jokowi

Presiden Jokowi mengirimkan bantuan jagung untuk Suroto, peternak ayam dari Kabupaten Blitar, Jawa Timur, yang aksinya sempat viral.

Parasnya Bikin Segar, Deretan Penjual Es Cendol Ini Viral

Penjual cendol cantik bukan hanya ada di Indonesia saja, melainkan juga di Vietnam.

Pria Mirip Didi Kempot yang Viral Ternyata Orang Boyolali, Jago Nyanyi Hlo!

Inilah sosok pria yang memiliki paras mirip seniman campursari asal Solo, Didi Kempot. Videonya sempat viral di Instagram beberapa hari lalu.

Dipuji Bank Dunia, Airlangga: Vaksinasi dan Taat Prokes Cara Menangani Pandemi

Menurut Airlangga, pemerintah juga menekankan agar vaksinasi Covid-19 dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan (prokes).

Mengenang Malam Tragedi Pembantaian PKI di Jembatan Bacem, Puluhan Mayat Terduga PKI Mengapung di Bengawan Solo

Jembatan Bacem di Sungai Bengawan Solo merupakan saksi sejarah kelam eksekusi banyak orang terduga anggota dan simpatisan PKI pada 1965.

Kabar Gembira dari WhatsApp, Video Jadi Stiker dan Pesan Suara Jadi Teks

WhatsApp mengembangkan fitur mengubah foto dan video menjadi stiker, fitur tersebut dinamakan View Once.