SOLOPOS.COM - Pemain PSM Makassar, Willem Jan Pluim (kiri), saat menghadapi Persib Bandung, pada laga Liga 1 di Stadion Gelora B.J. Habibie, Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Senin (20/8/2022) malam WIB. (Antara/PSM/ABHE)

Solopos.com, SOLO – PSM Makassar terancam kehilangan empat pemain pilar mereka saat menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan Solo pada Kamis (29/9/2022) sore.

Skuad PSM Makassar dijadwalkan mencoba Stadion Manahan Solo pada Rabu (28/9/2022) sore WIB. Tim peringkat kedua klasemen Liga 1 2022/2023 ini  membawa hampir seluruh skuad terbaiknya untuk mempertahankan rekor tim yang belum terkalahkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, PSM Makassar terancam kehilangan sejumlah pemain pilar mereka. Willem Jan (Wiljan) Pluim dan Agung Mannan dipastikan absen saat menghadapi Persis Solo.

Pluim harus menjalani sanksi larangan bermain. Sedangkan Agung harus absen setelah akumulasi kartu kuning yang diterimanya.

Baca Juga: Hadapi PSM Makassar, Persis Solo Masih Bersama Coach Rasiman

Selain itu, masih ada dua pemain yang belum bisa dipastikan membela PSM Makassar yakni Ramadhan Sananta dan Yakob Sayuri. Kedua pemain itu masih berada di Bogor membela Timnas Indonesia menghadapi Curacao.

Keduanya diprediksi merapat ke Solo pada Rabu (28/9/2022) atau satu hari menjelang laga melawan Persis Solo. Empat pemain itu merupakan pilihan utama pelatih Bernardo Tavares, dalam setiap pertandingan PSM Makassar sejauh ini.

Baca Juga: Tanggapi Akun Paulo Gomes Soal Persis Solo, Kaesang: Koe Iki Sapa?

Di laga sebelumnya, PSM Makassar harus puas berbagi angka 1-1 dengan Dewa United. Dalam laga tersebut PSM Makassar tercatat hanya 31 persen penguasaan bola.

Sisanya, Dewa United lebih mendominasi. Meski gagal meraih angka sempurna, PSM Makassar masih menjadi klub yang belum terkalahkan di Liga 1 2022/2023 hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya