SOLOPOS.COM - Lacoste dengan logo hewan langka (Lacoste)

Lacoste membuat kaus dengan bordiran hewan asli Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Merek Lacoste yang terkenal dengan logo bordiran buaya, untuk sementara mengganti logo mereka dengan 10 hewan langka. Menariknya, dua di antara hewan tersebut adalah hewan asli Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dilansir Suara.com, Rabu (7/3/2018), hewan langka tersebut yakni harimau Sumatra dan badak Jawa. Lacoste berkolaborasi dengan International Union for Conservation of Nature (IUCN) dalam kampanye bertajuk Save Our Species tersebut. Lacoste akan merilis total 1.775 buah kaus polo berlogo hewan langka dalam kurun waktu tiga tahun.

Kaus polo yang dijual terbatas ini memang sengaja dibuat sesuai dengan jumlah hewan langka yang tersisa. Misal untuk kaus berlogo Harimau Sumatera, Lacoste membuatnya sebanyak 350 buah. Sedangkan kaus berlogo Badak Jawa hanya ada 67 buah.

Koleksi unik Lacoste ini dijual seharga sekitar Rp2,3 juta. Seluruh penjualan kaus-kaus tersebut akan langsung disumbangkan kepada IUCN.

Namun, tak semua orang setuju dengan harga fantastis yang ditetapkan Lacoste untuk kaos berkerah ini. Salah seorang pengguna Twitter mengatakan kaus Lacoste dengan logo selain buaya hanya membuat kaus tersebut tampak seperti sebuah kaus Lacoste palsu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya