SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang (Espos)–Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri Semarang, masih meneliti bom molotov yang ditemukan di beberapa lokasi Klaten, guna mengetahui kandungan materialnya.

“Barang bukti bom molotov masih di teliti petugas Labfor, tunggu saja hasilnya,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Jateng AKBP Djihartono kepada wartawan di Semarang, Kamis (2/12).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diberitakan sejumlah botol berisi cairan serupa bensin dengan rangkaian mirip denotator yang diduga bom molotov ditemukan di dua pos polisi di Klaten.

Ekspedisi Mudik 2024

Sambil menunggu hasil Labfor sambung Djihartono, polisi terus melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku dan motif teror bom molotov.

Penyelidikan dipimpin langsung Direktur Reserse dan Kriminal (Dir Reskrim) Polda Jateng Kombes Pol Didid Widjanardi.

Selain itu, untuk mengantisipasi adanya aksi teror susulan serupa, petugas polisi juga memperketat penjagaan di sejumlah lokasi objek vital yang ada di Klaten.

“Dari hasil penyelidikan sementara pelaku teror bom molotov di beberapa lokasi di Klaten diduga pelakunya satu kelompok yang sama,” ujarnya.

oto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya