SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Solopos.com, MADRID
—Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyebut dominasi Barcelona dan Real Madrid membuat kompetisi La Liga terasa membosankan.

“Liga Spanyol [La Liga] membosankan,” tegas pelatih berkebangsaan Argentina itu saat diminta tanggapan terkait dominasi Barcelona dan Real Madrid di La Liga seperti dilansir Football Espana, Selasa (12/11/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Simeone menyebut cederanya Lionel Messi tidak akan membuat Barcelona dilanda krisis. Dia mengaku ingin tertawa jika ada yang menyebut Barcelona dilanda krisis mengingat Blaugrana telah memenangi 12 pertandingan dan sekali seri di La Liga. “Ketika bermain buruk mereka masih memenangi pertandingan. Beritahu saya jika tidak membosankan. Secara ekonomi, mereka memiliki lebih dari [tim] lain. Mereka lebih baik. Kami [Atletico] memberikan [perlawanan] maksimal, menjadikan [liga] kompetitif,” kata Simeone.

Simeone mengatakan sejauh ini Atletico menjadi tim terbaik kedua di Spanyol. Los Colchoneros, julukan Atletico, saat ini duduk di posisi dua klesemen sementara La Liga hingga pekan ke-13. Atletico terpaut tiga poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen sementara.

“Hari ini kami adalah tim terbaik kedua di Spanyol. Barcelona adalah yang pertama. Real Madrid tidak di posisi yang benar dan berselisih enam poin di belakang Barcelona.”

“Ketika saya tiba, saya berkata kepada Miguel Angel Gil Marin [CEO Atletico] bahwa satu-satunya hal yang saya cita-citakan adalah menjadi tim menjengkelkan bagi lawan kami, itu akan menyakitkan,” jelas Simeone. (Moh. Khodiq Duhri/JIBI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya